Tips Memilih Jersey Bola Piala Dunia yang Keren Bin Kece

Monday, June 11, 2018

Piala dunia akan diselenggarakan sebentar lagi. Semua penggemar bola di seluruh dunia pastinya tak sabar menunggu moment tersebut di tahun ini. Salah satu yang nungguin tentunya adalah Pak Suami saya, tapi yakin deh kalau jadwalnya di jam subuh, paling cuma omdo bakal nonton, yang ada mah bobo pules, haha maklum ya Pekerja yang pagi buta udah harus standby di Kereta, gak bisa begadang-begadang. Kuncinya ya nonton siaran ulangnya, walau begitu Pak Suami tetap excited.

Kali ini, Rusia akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar piala dunia yang diikuti oleh lebih dari 30 Negara. Meski Indonesia bukan menjadi peserta piala dunia, namun masyarakat Indonesia yang merupakan penggemar bola tak perlu berkecil hati karena bisa memberikan dukungan pada tim kesayangan. Bahkan dengan tak adanya tim nasional kita yang berlaga, masyarakat justru bisa memberi support dengan lebih sportif. Salah satu contohnya adalah dengan banyaknya jersey bola piala dunia yang dijual di Indonesia saat ini.

Jersey merupakan pernak-pernik bola yang paling laris karena bisa digunakan seperti kaos pada umumnya. Dengan menggunakan jersey timnas tertentu kita akan terlihat maksimal ketika memberikan support saat tim tersebut bermain baik dari balik layar kaca maupun ketika melihat secara langsung di arena pertandingan.

Karena banyak Negara yang bermain di piala dunia, maka banyak juga jenis jersey yang diperjualbelikan di Indonesia untuk memberikan pilihan beragam bagi siapa saja yang memiliki tim favorit. Namun dari banyaknya pilihan tersebut, bisa dikatakan timnas dari Eropa seperti Inggris, Portugal dan beberapa negara di Amerika Selatan menjadi jersey yang paling laris sesuai dengan prestasi mereka di piala dunia.

Bagi kita yang bersiap-siap menyambut piala dunia tahun ini, jangan lupa untuk membeli jersey piala dunia agar tak ketinggalan memberikan support secara maksimal pada tim kesayangan, yaa gak ada salahnya kan ya ikut larut dalam keriaannya. Jika memiliki Tim favorit lebih dari satu maka tak ada salahnya untuk juga memiliki jersey bola lebih dari satu. Karena berbentuk kaos pada umumnya, jersey juga bisa Kita gunakan kembali untuk berolah raga seperti futsal atau lainnya bahkan untuk keperluan sehari-hari.

Saya sendiri punya beberapa Jersey, walau gak ngerti itu jersey Negara mana aja, berhubung semuanya dibelikan Pak Suami, haha. Jadi ceritanya, setiap moment menanti Piala Dunia kayak gini, di Kantor suka ada kebiasaan dimana seluruh Karyawan diharuskan pakai Jersey di hari tertentu, alhasil mau gak mau saya harus punya dan pakai dong. Eh kok lucu juga ya pakai Jersey, sok-sok ngerti bola padahal sih cuma ikut hore-hore doang. LOL.

Dengan begitu banyak pilihan Jersey, saat kita ingin dan akan membelinya, harus perhatikan dulu nih beberapa tips berburu jersey bola piala dunia agar mendapatkan jersey sesuai dengan keinginan:

Pilih jersey home atau jersey away timnas favorit.
Ada beberapa model jersey yang dimiliki oleh timnas berbagai negara yaitu jersey home edition dan jersey away edition. Pastikan Kita mengetahui jersey model apa yang akan dikenakan oleh timnas favorit Kita. Meski kebanyakan timnas menggunakan jersey yang sama dengan piala dunia lalu, namun ada beberapa yang menggunakan model baru. Kita juga bisa memilih antara model home dan model away untuk jersey timnas tertentu.

Pilih bahan yang berkualitas.
Jika kita hanya menggunakan jersey untuk memberikan semangat di event piala dunia yang mungkin hanya akan digunakan beberapa kali saja, maka kualitas bisa dikesampingkan. Namun jika kita berniat menggunakannya untuk berolahraga atau di keseharian, sebaiknya memilih jersey dengan kualitas yang baik agar nyaman digunakan. Pilihlah jersey dengan bahan lembut dan memiliki sirkulasi udara baik untuk jersey yang nantinya digunakan untuk berolahraga.

Ada banyak toko yang sekarang ini sudah mulai menjual jersey bola piala dunia yang bisa Kita jadikan tempat membeli jersey. Namun selain membeli secara langsung, Kita juga bisa membeli secara online. jangan lupa untuk selalu memilih melalui toko online maupun situs jual beli online terpercaya. Harga untuk sebuah jersey bisa sangat beragam sih biasanya, tergantung dari kualitasnya, dimulai dari (IDR) 60 ribuan hingga jutaan rupiah untuk jersey original. Selain jersey, biasanya banyak dijual juga koleksi pernak-pernik lainnya seperti mug, slayer, bola, boneka maskot, hingga bendera negara tim kesayangan.

Kalau kalian, udah nentuin pilih Tim mana sebagai jagoan? jangan lupa beli Jersey-nya yaaaa.




You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe