Olahraga Sambil Piknik? Yuk ke Allianz Ecopark Ancol, Ada Sweat Challenge disana

Wednesday, March 07, 2018

Source : www.liswantipertiwi.com
Masih ada nggak sih yang mikir kalau akhir pekan itu adalah waktu yang tepat untuk bisa malas-malasan? Wah, saya sih salah satunya. Alasannya karena pengen aja istirahat lebih lama setelah lelah dengan aktivitas di hari kerja.  Walaupun itu jarang terealisasi karena selalu ada aja pekerjaan yang harus dilakukan di akhir pekan.

Tapi, sebenarnya ya walau lagi libur, weekend harus tetap produktif lho, produktif sehat. Nggak cuma kegiatan yang serba kerja semata, tapi benar-benar yang faedahnya buat nyehatin badan. Olahraga!.

Source : www.liswantipertiwi.com

Buat saya pribadi, olahraga di akhir pekan masih sangatlah susaaah. Berat banget kaki ini melangkah, padahal selalu wara wiri ingin hidup lebih sehat, tapi effortless banget, kan lucu.

Sampai lihat seorang teman yang semangat banget olahraga rame-rame di Allianz Ecopark Ancol, ih kok seruuu. Jadi pengen juga ikutan Allianz Sweat Challenge yang diadakan setiap dua minggu sekali ini.

Allianz yang identik dengan Asuransi jiwa terbaik, Asuransi kesehatan, dan Asuransi keluarga terbaiknya ini memang berkomitmen untuk dapat memperkuat proposisi dalam hal kesehatan. Caranya dengan mendorong orang untuk dapat menjalani gaya hidup sehat dan tentunya menikmati waktu yang berkualitas bersama Keluarga.

Source : www.liswantipertiwi.com

Kegiatan reguler Sweat Challenge berlangsung setiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya. Dan setiap dua bulan sekali ada program tematik yang berhubungan dengan kesehatan, olahraga, budaya, dan lainnya.

Sebelumnya, Sweat Challenge diadakan dengan tema beragam dan semuanya seru, seperti BigBang with Allianz Dance Walk, HipHop Cardio, Zumba, dan lainnya. Saya lihat foto-fotonya aja langsung tertarik ingin ikutan. Gak cuma dapat seru dan fun, tapi sehatnya itu yang terpenting. Apalagi olahraga disana rasa liburan ya pastinya, dengan tempatnya yang ramah untuk Keluarga dan siapa saja, setelah olahraga bisa langsung menikmati keindahan panorama sekitar.

Source : www.allianz.co.id
Kalau kalian tertarik juga dengan keguatan ini, jangan lupa jadwal terdekat dari Sweat Challenge adalah tanggal 10 Maret 2018 ini, kita bisa ikutan berkeringat dengan lari di Ecopark Ancol. Ini Pesertanya boleh siapa aja, nggak harus Nasabahnya Allianz kok, Non Nasabah pun boleh ikutan. Tapi jangan lupa daftar dulu ya.

Yuk yuk, yang males olahraga seperti saya, kita mulai semangat untuk gaya hidup lebih baik dan lebih sehat lagi. Nggak enak banget kan umur belum seberapa tua tapi gampang sakit. Walau saya sedang hamil saat ini, tapi setidaknya bisa nikmati waktu berkualitas disana bersama keluarga, sambil semangatin Suami yang ikutan olahraganya, saya bisa jalan-jalan santai, yang penting gerak sehat, nggak cuma males-malesan di kamar setiap weekend. Apalagi anak saya Alfath suka banget main di tempat terbuka, wah pas banget nih bisa main bola disana.

Keseruan Alfath main bola di alam terbuka
Ohya, kalau mau ikutan Sweat Challenge, jangan lupa daftar di website berikut :

www.allianz.co.id/sweatchallenge

Salam sehat semuaaaa!.


You Might Also Like

9 komentar

  1. Kalau olahraga sambil piknik sih gak kerasa capeknya, hehe.

    ReplyDelete
  2. Olahraga sama jalan-jalan di area alam bener - bener bikin fresh ya

    ReplyDelete
  3. Asiknya diajak olahraga gini. Bikin sehat dan langsing

    ReplyDelete
  4. murah bisa bawa bocah lari-larian haha kan luas bbanget

    ReplyDelete
  5. Seru nih olahraganya di Ecopark ancol. Abis olahrga bisa main di pantai deh.

    ReplyDelete
  6. Mba, dirimu berat pas weekend ya. Saya tiap hari, mba.. a.k.a maleeees. Hahaha.. iya biar makin produktif kita harus punya kesehatan tubuh yg optimal ya.. ayo ah semangat.

    ReplyDelete
  7. nah, bener banget mba..biarpun libur harus tetap produktif ya, olah fisik biar awet sehat,aku jadi mau ih ke sini jalan-jalan plus olahraga..

    ReplyDelete
  8. Kalau saya olahraga sekalian piknik, olahraganya 10%, pikniknya 90%. Hihi

    ReplyDelete
  9. wak udah sehat bisa piknik lagi, mantap banget

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe