Pesan Tiket Pesawat di Bukalapak untuk Bulan Madu ke Destinasi Berikut Ini!

Thursday, February 22, 2018


Bulan madu kerap kali menjadi momen istimewa antar pasangan yang sudah menikah. Tak hanya untuk pasangan baru saja, namun pasangan yang sudah lama menikah juga direkomendasikan untuk bisa rutin berbulan madu sehingga bisa rekatkan hubungan. Bagi saya sendiri, bulan madu masih menjadi angan-angan.

Dua bulan pertama setelah nikah, niatnya saya dan pasangan akan ke salah satu Negara yang sebenarnya bukan Negara impian kami banget, tapi berhubung saat itu ada sponsor jadi kami terima dengan senang hati. Tapi ternyata saya tiba-tiba dinyatakan hamil, dan kami akhirnya memilih untuk pending perjalanan.

Empat tahun berlalu, sekarang saya sedang hamil anak kedua, eh belum kesampaian juga dong untuk bulan madunya, haha. Walau bukan masalah yang prinsip banget sih ya, tapi rasanya ingin sekali Babymoon ke suatu tempat yang bisa menenangkan hati. Hemmm kira-kira kemana ya enaknya? Yang dekat-dekat saja dulu.

Ngomongin soal perjalanan spesial, saat ini, entah untuk honeymoon atau babymoon, ternyata kita gak perlu repot lagi dalam hal tiket pesawat, saya baru aja tahu kalau Kita bisa mendapatkan tiket pesawat di Bukalapak. Dan sejak tersedianya fitur pemesanan tiket pesawat di situs belanja online ini, maka gak heran ya kalau urusan pesan tiket menjadi lebih mudah saja dalam pemesanannya. Pesan tiket makin mudah tinggal klak klik doang.

Tapi, saya tetap cari info atau sekedar tips gimana supaya perjalanan saya dan pasangan akan menyenangkan. Saya share disini ya beberapa, seperti :
  • Cari tiket sejak jauh hari. Alasannya karena jarang sekali ada tiket yang bisa didapatkan murah ketika dekat waktu penerbangan. Jadi siapkan diri Kita untuk bisa dapatkan tiket sejak 2 hingga 3 bulan sebelumnya. Kita bahkan bisa mendapatkan kesempatan promo tiket jika pesan sejak jauh hari.
  • Hindari musim liburan. Selain karena harga segala macam hal-hal akan jadi mahal (tiket pesawat, hotel, tiket masuk dan lainnya), Kita juga akan direpotkan dengan kemacetan, terlalu banyak pengunjung dan masih banyak lagi. Jika Kita ingin bulan madu secara tenang, usahakan tidak rencanakan ketika musim liburan tiba.
  • Bawa buku nikah Kita karena tidak semua hotel akan mensyaratkan adanya buku nikah, namun berjaga-jaga tentu lebih baik bukan? Selain itu untuk bisa menghidupkan suasana romantis, maka pilihlah kamar dengan double bed. Jika memungkinkan, maka minta kepada pihak hotel sehingga bisa memberikan kepada Kita kamar yang sudah diset romantis.
  • Awali dan akhiri momen bulan madu Kita dengan sebuah makan malam yang romantis. Kita bisa memilih restoran spesial sehingga bisa lebih memberikan nuansa yang menyenangkan. Dengan demikian Kita akan merasakan istimewa.

Dengan pemesanan tiket pesawat di Bukalapak, maka bulan madu impian pun bukan hal sulit lagi untuk dilakukan. Bagi Kita yang masih belum tentukan tujuan untuk berbulan madu, maka berikut ini beberapa negara yang masih dekat kawasan Indonesia yang bisa jadi tujuan bulan madu romantis Kita:
  • Phuket, Thailand - destinasi pertama ada di negara gajah putih. Phuket punya banyak hal yang menarik sehingga bisa Kita kunjungi dengan pasangan. Bahkan sudah ada paket wisata bulan madu khusus ke Phuket ini yang bisa dipertimbangkan.
  • Cebu, Filipina - jika sudah pernah ke Thailand sebelumnya, maka cobalah untuk mengunjungi Cebu yang ada di negara Filipina. Keindahan dan juga keromantisan yang ada di Filipina akan mampu memanjakan Kita bersama pasangan. Banyak juga aktivitas yang bisa dilakukan di sana.
  • Kepulauan Maldives - siapa yang tak kenal Maldives? Maladewa, banyak yang menyebut demikian, menjadi surga untuk bulan madu banyak pasangan di dunia. Dengan resort dan pemkitangan lautnya yang menawan pasti bulan madu Kita akan kian istimewa.
  • Hong Kong - keindahan modernisasi yang ditawarkan oleh Hong Kong juga tak bisa dilewatkan begitu saja. Dengan berkeliling kota sambil melihat semua budatyan Cina akan jadi pengalaman yang tak akan bisa terlupakan untuk Kita berdua.

Waah, asik-asik tuh sepertinya rekomendasi beberapa destinasi negara yang bisa kita jadikan tujuan untuk bulan madu. Tinggal langsung pesan tiket pesawat di Bukalapak dan bulan madu impian pun bisa jadi kenyataan, seru banget yaaa.

Jadi, destinasi mana ya yang kira-kira akan saya pilih untuk perjalanan Babymoon? Kalau kalian Pasangan yang sedang merencanakan Honeymoon, mau kemana hayoo, kasih bocoran doong di kolom komen beserta alasannya ya, siapa tahu bisa jadi inspirasi saya.. Thank youuu.


You Might Also Like

13 komentar

  1. Banyak yg ke maldives ya sekarang...tp aku pingin ke malaysia

    ReplyDelete
  2. Wah baru tau nih saya, next kalo mau pesen tiket ke bukalapak aja dah!

    ReplyDelete
  3. Wah bukalapak ternyata bisa untuk beli tiket juga ya, mba. Hong Kong nih salah satu incaran saya, walau memang harga tiket pesawatnya cukup wow ya ketimbang Sin dan KL.

    ReplyDelete
  4. Wah destinasi disini nggak ada yanh saya tuju. Maunya ke Amerika mau nyusul Dilan karena mau nyampe 7 juta penonton.

    ReplyDelete
  5. Maldives nih benar2 tempat yang oke buat bulan madu, mba. Pemandangannya indah sekali. Asik ah bisa beli tiket di Bukalapak

    ReplyDelete
  6. Eh, buka lapak bisa mesen tiket buat keluar negeri? Duh makin betah deh di buka lapak... hahaha.. mak demen liat belanjaan.

    Saya juga mau cari tiket aah buat honeymoon. Soalnya dah 15th nikah jg blm sempet honeymoon. ^_^

    ReplyDelete
  7. Nunggu diajak suami deh 😂 Dananya masih fokus ke pendidikan anak.

    ReplyDelete
  8. wah seru juga bisa beli di buka lapak. lapaknya muacem muacem sekarang nih. one stop to shop

    ReplyDelete
  9. Duh jadi pengen bulan madu, soalnya dulu gak sempet bulan madu langsung LDR, begitu ketemu dah beranak wkwkwkwk #curcol

    Wah baru tau nih kalau BL bisa beli tiket pesawat, ntr nyobain beli ah, blm tau kmana tapi hehe

    ReplyDelete
  10. Wah....baru tahu kalau pesan tiket bs di Bukalapak. Saya jd pengen cek and ricek nih, siapa tahu ada yg cocok

    ReplyDelete
  11. Klo saya pengennya honeymoon ke eropa jadi Bisa keliling negara - negara terdekat

    ReplyDelete
  12. waah ada rencana babymoon, kece semua tempat tujuannya, apalagi gampang ya mesen tiketnya. Semoga lancar ya mba..nunggu updet babymoonnya..😍

    ReplyDelete
  13. Belum pernah bulan madu ke mana2, jadi pengen nih beli tiket. Apalagi kl ada promo2

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe