4 Pilihan Kado Spesial di Moment Spesial

Monday, February 27, 2017


Inspirasi Hadiah Spesial Untuk Keluarga Tercinta 

Halooo, mau ngomongin soal hadiah nih kali ini. Kebetulan minggu-minggu ini adalah minggu yang spesial, dimulai dengan usia anak saya (Alfath) yang udah tiga tahun 23 februari 2017 kemarin, dan lanjut tanggal 2 Maret 2017 nanti adalah wedding anniversary saya dan suami yang keempat, Alhamdulillaaah.

Sempet bingung mau kasih kado apa buat Alfath, karena pengennya gak cuma asal ngasih apa yang dia suka, tapi juga lebih ke manfaatnya apa. Dan saya sepakat dengan suami, untuk kasih Alfath sepeda, alasannya biar dia bisa main tapi sekaligus olahraga.

Tapi saya agak bingung nih, mau kasih gift apa ke suami. Walaupun jarang sih kasih hadiah spesial ke suami berupa kado tertentu, lebih banyakan suami yang kasih saya kado, hahaha. Istri macam hapaahh?!.

Merayakan hari-hari spesial bersama keluarga tercinta merupakan prioritas sebagian orang ya sepertinya sebagai kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama. Biasanya, kesempatan ini pun digunakan untuk memberikan hadiah spesial sebagai kenang-kenangan. Beberapa orang memberikan hadiah yang dibutuhkan oleh anggota keluarga yang lain, dan juga memberikan hadiah sebagai lambang kasih sayang. 

Untuk hari spesial saya dan suami nanti, hadiah apa ya yang pas dihati (dan pas di dompet? hihi). Setelah minta pendapat beberapa teman, akhirnya ada beberapa option. Kalian boleh cek juga list-nya, siapa tau jadi inspirasi untuk kasih hadiah berkesan dan tak terlupakan dari kita untuk keluarga. Gak cuma buat suami sih, tapi buat anggota keluarga yang lain juga, atau untuk sahabat yang baru aja nikah. Bagusnya direncanain jauh-jauh hari ya, terutama kalau hadiahnya agak lumayan harganya, jadi bisa nabung dulu.

Beberapa pilihan hadiah di moment spesial :

1. Kamera
Kenapa kamera?. Setiap orang pasti punya momen spesial yang ingin di abadikan. Kado kamera dari kita pasti akan sangat bermanfaat untuk anggota keluarga yang gemar mengabadikan momen-momen spesial dalam hidupnya atau hobi fotografi. Gak hanya itu, hadiah kamera dari kita juga akan menjadi kenangan spesial, juga akan membuat tali persaudaraan semakin kuat kan?. Huaa, kado yang satu ini saya juga mauuuuu. 

2. Coffee Maker
Minum kopi di pagi hari merupakan aktivitas wajib bagi para Pecinta kopi, walau kadang ribet bikinnya, apalagi kalau sedang telat. Nah, coffee maker ini pasti sangat bermanfaat untuk membantu menyiapkan secangkir kopi tanpa harus repot menyeduhnya terlebih dulu. So, coffee maker ini hadiah paling tepat deh untuk anggota keluarga yang senang minum kopi, akan bermanfaat banget.

3. Gadget
Komunikasi dan aktivitas sehari-hari menjadi bagian penting dari hidup seseorang. Gadget memudahkan aktivitas sehari-hari, jadi gak salah rasanya untuk bilang bahwa kita gak bisa lepas dari gadget sehari pun, ya kaaan? Iya banget!. Oleh karena itu, memberikan hadiah gadget sangat tepat karena pasti akan sangat bermanfaat. Gak hanya itu, hadiah gadget ini sangat spesial bagi anggota keluarga sebagai bentuk perhatian kita terhadapnya. Hemm, kayaknya saya kasih gadget baru deh buat suami, karena dengan kerjannya yang sesibuk itu di dunia Financing, gadget dengan kelebihan yang mumpuni sangat diperlukan, kebetulan yang lagi dipake sekarang udah mulai penuh load-nya.

4. Produk elektronik 
Hadiah spesial berikutnya yang bisa kita berikan kepada anggota keluarga tercinta adalah produk elektronik. Kenapa produk elektronik? Produk elektronik ini sangat penting bagi keluarga tercinta, terlebih jika mereka baru saja pindah ke rumah baru atau baru memulai hidup mandiri, untuk meringankan aktivitas rumah tangga mereka sehari-hari. Hadiah ini pun menjadi sangat spesial karena menunjukkan perhatian dan kasih sayang kita kepada mereka. Contohnya kita bisa kasih TV, Home Theater, hingga Vacuum Cleaner. 

Gimana, udah kebayang belum mau kasih hadiah apa untuk momen spesial keluarga? Gak perlu khawatir bakal ribet belinya, karena sekarang kita bisa menemukan beragam pilihan produk diatas sebagai kado spesial anda di ES.id. Dan kabar gembiranya adalaaah, harga udah pasti bersahabat di kantong kita karena ES.id sedang mengadakan Promo For Us yang ngasih potongan harga sesuai dengan voucher yang terdapat pada produk yang tertera tanda promo. Yeayy!!. 

Yuk, langsung belanja kado spesial anda untuk keluarga di ES.id dan dapatkan Promo For Us sekarang! Promo ini hanya berlaku sampai 28 Februari 2016. Klik disini untuk info lebih detail, Gaeees!.

See ya'..

You Might Also Like

3 komentar

  1. Barakallah fii umrik Alfath, ES.ID ini diskonnya lumayan yaa..perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  2. wah barang yang spesial dg harga yg spesial juga ya

    ReplyDelete
  3. Waaah aku mau bgt mba kalo dikadoin kamera.. hihihi :D Happy wedding anniversary ya mba Hani, happy blated bday jg buat alfath.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe