Terbaru, i5 dari HP Notebook, Penunjang Aktivitas dan Hobi

Friday, November 11, 2016


Saya tidak pernah menyangka bahwa hidup saya akan sesibuk ini. Dulu, saat masih tinggal di Kota Kelahiran, Garut, saya hanya anak gadis yang mempunyai banyak mimpi termasuk berkarir dan berkeluarga di Ibukota. Alhamdulillah kesampaian, walau saya sempat kaget dengan ritme hidup saya yang luar biasa hectic.

Menjalani gaya hidup yang dinamis di Ibukota mungkin bukan hal aneh, walaupun sudah menyandang predikat "emak-emak", tapi semangat dan jiwa harus tetap muda. Saya termasuk orang yang cukup mengikuti perkembangan teknologi yang dewasa ini sangat membantu memudahkan aktivitas saya setiap harinya.

Bekerja Multitasking menjadi santapan sehari-hari, sehingga saya sudah terbiasa, namun bukan berarti saya berhenti mencari inovasi baru yang akan lebih membantu saya dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan. Kalau bisa mengerjakan banyak hal lebih mudah, dan lebih cepat, why not? Caranya adalah, saya terus mencari gadget yang mumpuni dan sesuai dengan kebutuhan saya saat ini.

Ngomong-ngomong soal gadget, saya baru tahu lho ada yang baru dari HP. Kebetulan, salah satu Notebook saya adalah dari HP, selama ini cukup membantu saya dalam pekerjaan saya baik sebagai Script Writer ataupun saat saya bekerja sebagai Blogger. Kedua pekerjaan itu memang gak bisa jauh-jauh dari laptop. Tik ngetik terus bawaannya.

Yang terbaru dari HP dan Kelebihannya.

Hadir  i5 dengan Microprocessor Intel Core yang mempunyai kelebihan-kelebihan yang sangat membantu pekerjaan kaum sibuk yang gak bisa lepas dari laptop. Persiiiiis seperti saya ini, dan teman-teman semua kan pastinya, ya kaaan?.

Beberapa kelebihannya adalah :

Kinerja yang dapat di andalkan. Dapat membantu kita untuk Multitasking. Mau kerja sambil main-main? Bisa banget, haha, karena dilengkapi prosesor yang terbaru dan banyaknya ruang hard drive, jadi bisa bantu kita buat nyimpen lebih banyak data. Udah gitu, dayanya lebih handal.

Vibrant. Menikmati foto, video, dan halaman blog secara detail sangatlah penting bagi pekerjaan saya sebagai Blogger. Dan HD screen Dari i5 memungkinkan itu semua.

Kualitas yang terukur. Guys, hidup yang kita jalani memang susah diprediksi, tapi itu tidak berlaku dengan laptop HP. Kita tetap bisa menikmati performa yang luar biasa, entah itu saat ada proyek dadakan atau sekedar Norton film malam-malam secara spontan. 

Generasi ke-6 prosesor Intel®. Ini nih yang bisa banget meningkatkan pengalaman kita dalam berkomputasi. Lebih cepat, lebih senyap, dan lebih banyak fitur.

Kinerja yang tinggi. Membantu kita melihat dunia digital dengan cara yang baru. Kita dapat menikmati film dan foto dalam kualitas gambar yang high definition.

Waah, pastinya akan sangat membantu semua pekerjaan saya nih, pun untuk aktivitas lainnya seperti social shopping, haha. Ya iya dooong yang, namanya juga Buibu berjiwa kekinian, bisa menikmati belanja online adalah kesenangan tersendiri, karena dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih cepat dan tentunya jadi lebih hemat tenaga, udah gitu sering ada promo, huaaa "surga" banget yaaa.

Udah tau dong kalau tanggal 11 November adalah hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)? Saya juga baru tahu tahun lalu sih, inget banget deh waktu linimasa penuh dengan status kebahagiaan teman-teman yang beli-beli apa yang di inginkan dengan diskon besar-besaran, seru banget, 

Menyemarakan Harbolnas 2016 yang jatuh pada tanggal 11 November (11/11) dan HP yang mendukung eRetailer, HP memberikan penawaran terbaik bagi konsumen dengan detail produk yang di highlight sebagai berikut nih Guys, serbuuuuuuuu!

1.      StarWars harganya dari13,999,000 jadi 8,999,000 
2.      Trade In Trade Up EliteDesk 705 G2 7,999,000 jadi 5,999,000
3.      HP OMEN 24,999,000 jadi 16,499,000
4.      Spectre 22,299,000 jadi 21,999,000
5.      Pavilion 550-125l dari 9,500,000 jadi 9,300,000
6.      GT Ink Tank 5810 & 5820 FREE Black Ink
7.      HP Envy d027 15,999,000 jadi 14,199,000
8.      HP Notebook 14 am015TX dari 6,899,000 jadi 5,999,000

Untuk info lebih lanjut mengenai penawaran yang bikin ngiler di atas, klik aja hpshopping.id.

Betapa belanja online telah menjadi gaya hidup saat ini. Dan HP sangat mengerti akan hal itu, dan selalu berinovasi dengan terus mengeluarkan produk-produk baru dengan berbagai keunggulan penunjang gaya hidup. 
*Sponsored Post

You Might Also Like

2 komentar

  1. Pengen laptop, semoga ada rezekinya aamiin..

    ReplyDelete
  2. Laptop emang keharusan sih untuk si tukang nulis 😀 lagi banyak yg diskon pula ya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe