#InfoProperty : 8 Apartemen terbaik di Indonesia.

Friday, June 17, 2016


Apakah Teman-teman Pembaca Blog "Kacamata Hani" ada yang merambah bisnis Property? Kalau iya, tentu sudah sangat memahami bahwa pembangunan Property yang salah satunya adalah Apartemen semakin lama semakin pesat. Layaknya sebuah perlombaan, para Developer terus berlomba mengembangkan bisnis Property dengan usaha terbaiknya.

Persaingan jelas terjadi, namun hal tersebut merupakan hal yang lumrah. Tidak perlu saling sikut, justru ada baiknya saling mendukung dan saling melengkapi listing masing-masing. Itung-itung saling berbagi ilmu dan rezeki juga sesama Pengusaha Property.

Tapi kalau teman-teman pembaca Blog "Kacamata Hani" saat ini ada yang tengah tertarik untuk melakukan investasi dan bahkan ingin menghuni salah satu Apartemen namun masih bingung memilih Apartemennya, saya mempunyai delapan Apartemen yang dapat menjadi referensi teman-teman.

Delapan Apartemen ini tersebar di berbagai Kota di Indonesia. Yuk, di simak.

1. 88 Avenue surabaya

Proyek ini adalah kolaborasi antara PT. Waskito dan PT. Darmo Permai, di komplek ini terdapat satu Tower SOHO, satu Tower Office Building, satu Tower Service Apartemen, lima Tower Residence. Yang membuat komplek ini spesial adalah fasilitas umumnya yang luar biasa komplit, bayangkan jika kalian menjadi salah satu orang yang beruntung untuk tinggal di salah satu Apartemen dan bekerja di salah satu office tower kalian, wow!

2. Ciputra indonesia Jakarta

Superblok ciputra yang terletak di Jakarta Barat menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Total sepuluh tower Apartemen berdiri dikawasan ini.

3. Indigo Bekasi

Kota industri Bekasi ikut meramaikan bursa Apartemen terbaik di Indonesia, Proyek yang direncanakan selesai tahun 2018 ini direncanakan memiliki tiga tower Apartemen dan satu tower hotel.

4. Barclay Apartemen bekasi

Lagi lagi Bekasi menyumbang satu lagi Apartemen terbaiknya, kenapa Apartemen ini bisa menjadi yang terbaik? salah satu fenomena yang terkenal adalah dalam setiap Grand Launching Tower Apartemen ini, dalam hitungan kurang dari 24 jam akan laku 100 %.

5. Sahid Sudirman center

Mega proyek yang langsung diresmikan oleh presiden RI joko widodo ini merupakan Resident Tower tertinggi didunia.

6. Grand Kamala Lagoon

Superblok dikawasan pekayon Bekasi Barat ini menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

7. Cengkareng Bussines City

Kota dinamis yang dibangun untuk menunjang bandara Soekarno Hatta, pintu gerbang utama para ekspatriat saat tiba di Indonesia. Sebagai kota bisnis terintregasi dan strategis banyak orang berlomba lomba memiliki sertifikat dikawasan ini.

8. Podomoro City Deli

Peruntungan PT. Podomoro Land di Kota Medan menjadi tidak sia-sia, buktinya superblok mereka menjadi salah satu yang tercatat sebagai Apartemen terbaik di Indonesia.

Nah Bagamana, sudahkah teman-teman memilih Apartemen terbaik yang menjadi pilihan kalian? Kalau teman-teman memerlukan info lebih detail baik mengenai lokasi ataupun tarif/harga sewa/jual Property, teman-teman bisa mengunjungi www.urbanindo.com ya.

Sampai jumpa di info Property selanjutnyaaaaa :*
* Sponsored Post

You Might Also Like

5 komentar

  1. Kebetulan lg nyari2 apartemen. Tapi indigo dan barclay bekasi itu dimananya? Saya di bekasi tinggalnya tp 2 apartemen itu kok blm pernah dengar ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Elisa, terima kasih sudah mampir yaa..
      Mba bisa cek di www.urbanindo.com, semoga membantu dengan info Property disana :)

      Delete
  2. Wah yg deket bandara itu nampaknya menarik, tapi mahal jg kyknya ya mbak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, iya Mba, daerah sana salah satu lahan produktif yang di incar para Investor dan Developer :)

      Delete
  3. Kok bintaro ga masuuukkkkk. Bintaro ada 1 apartemen jadi + 1 nyusul huehehe :-p

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe