PETUALANGAN BOCI : Alfath Bermain Di Pasar Malam Bersama Teman-Teman Boci.

Tuesday, December 08, 2015


Hai Moms.. apa kabar dunia per-mama-an hari ini? ((Per-mama-an)) #LOL
Udah bisa ketebak deh, pasti gak jauh-jauh dari kata rempong ya Moms, hihihi.. I feel you..!!

Walau sekarang saya kerja, kerempongan itu tetap terasa dan bahkan makin terasa. Menjalani rutinitas sehari-hari yang hectic itu, harusnya sih kita tetap bahagia ya. Tapi kalau ada yang perlu bahu untuk bersandar atau sekedar jadi "tempat sampah" untuk berkeluh kesah, I'm here Moms.. :)) *yuk sharing yuuuk*

Nih Moms, saya punya "senjata baru" supaya anak anteng. Ini aplikasi baru yang memang khusus untuk anak, sangat edukatif.

Ngomong-ngomong soal aplikasi di gadget, anak saya Alfath belum saya biasakan main games dan bersentuhan dengan gadget lama-lama. Tapi Alfath punya beberapa aplikasi edukatif yang salah satunya adalah Petualangan BOCI. Ada yang pernah denger, Moms?

Petualangan Boci adalah aplikasi edukasi anak usia 2-6 tahun di mana anak dapat bermain sambil belajar mengenai pendidikan dasar seperti membedakan warna, menulis huruf, membaca, dan lainnya, yang di keluarkan oleh Rolling Glory, Creative Digital Media Studio, Bandung.





Iya Moms, di Petualangan BOCI, setiap anak bisa bermain seru sambil belajar. Karena belajarnya mengasyikkan, Alfath jadi teriak-teriak girang trus ketawa. Kita sebagai orangtuanya jadi seneng juga dong kalau anak happy, apalagi ini kegiatan positif.

Lalu ada permainan apa saja di Petualangan BOCI? Banyak Moms. Dan yang terbaru adalah Taman Bermain Boci : Pasar Malam (Boci Theme Park : Carnival) yang baru saja di rilis 22 Juni kemarin.

Semalam, Alfath cobain main di pasar malam, seru bangeeeet. Itu kayak pasar malam beneran. Banyak permainan dan banyak teman. Waaah, Alfath gak sendirian.
Teman-temannya Alfath disana adalah Kato, Kucing Misterius, Pak Belalang, Pak Walang Sangit, Ibu Botchi, Bapak Botchi, dll.




Aplikasi ini akan memancing rasa ingin tahu Si Kecil sebagai salah satu faktor yang mendukung kecerdasan. Dengan Taman Bermain Boci: Pasar Malam, anak dapat belajar untuk bereksplorasi pada wahana-wahana yang terdapat di pasar malam, seperti bianglala, komedi putar, rumah hantu, kolam bola, kereta kumbang dan lainnya. Ada juga beberapa jajanan pasar seperti ice cream, permen kapas dan lainnya.

Jadi sembari bermain bareng Alfath, saya dan suami bisa sambil bercerita tentang keceriaan pasar malam yang pernah kami datangi dulu. Hihi, nostalgia deh.

Lihat nih Moms, Alfath bener-bener lupa sama sekitarnya dan fokus bermain, tentunya bermain tertib karena kan temennya banyak, gak boleh dulu-duluan.

Papanya Alfath sampe ikutan main dong Moms, ikut-ikutan heboh, hihi.. Mamanya Alfath abadikan Moment seru ini aja deh ya.
Yuk intip keseruan Alfath dan Papanya main Petualangan BOCI.





Wiiih, serrruuuu yaaaa.. Moms dirumah boleh juga lho ajakin si kecil untuk bermain Petualangan BOCI. Recommended.

Yang mau nonton video Alfath lagi seru main Petualangan Boci, ini diaaaa..



Oh ya Moms, Aplikasi ini sudah di liput oleh media online terkemuka juga lho yaitu Techinasia. Yang penasaran boleh intip liputannya DISINI.

Bagi Moms yang ingin informasi lebih jelas mengenai aplikasi ini, silahkan klik DISINI. Dan untuk informasi aplikasi Petualangan Boci seri lainnya, silahkan Moms klik DISINI.

Oke Moms, kalau ada yang ingin nambahin petualangan seru lainnya untuk anak, boleh lho share di komen, see youuu..selamat bermaiiiiin. Salam Bociiiiii..!!

*Sponsored Post

You Might Also Like

13 komentar

  1. Kalo Rara..lagi seneng Boci Menulis Alfabet...ga bosen2 dia...hehe
    ntar download permainan yang lain ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau donlot juga yang itu ah nanti, walo Alfath kayaknya masih belum bisa fokus, tapi lumayan di bawa fun aja dulu semacam pengenalan :))

      *padahal Mamanya yg pengen main*

      Delete
  2. Anak2ku juga suka nih Mbak. Tapi lom kubuat artikelnya. Laptop utama dah sebulan konslet belum normal, yg kedua khusus nulis kemarin rusak led-nya. Syempurna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun sempet ngalamin moment seperti itu mba, haha.
      Maklum ya semua gadget di pake hampir setiap saat di manapun, ditambah mulai rebutan sama anak, lengkaplaaah.. :))

      Delete
  3. Wuah, baru tahu ada aplikasi ini. Cuuus deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus dan fun banget mba, aplikasi made by anak Bangsa. *jempooool*

      Delete
  4. aq jg sk mainin klo lg iseng tp bkn yg psr mlm..alfath yukk main bareng onti ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuk Ontiii, kayaknya Alfath bakalan anteng banget deh kalo main sama Onti Ria, sama2 suka Boci pula, nanti coba satu2 gamesnya ya Ontiii.. :*

      *kisskiss*

      Delete
  5. Asik.. selama ini aku lg cari app game edukasi anak yg recomend blm tau yg mana. Nyasar kesini langsung download gamenya aahh.. makasih Hani sharringnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayyy.. sama2. Selamat bermain dan belajar untuk buah hatinya ya :*

      Delete
  6. Waahh ada ya aplikasi spt ini. Bagus juga buat anak2 ya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe