JM Evawati Collection : Temukan Style Fesyen favoritmu.

Saturday, December 26, 2015


Assalamu'alaikum.. Apa kabar temaaans? semoga senantiasa sehat yaa.. yang lagi kurang fit juga semoga segera di pulihkan kembali kondisinya seperti sedia kala, Amiiin.

Masih dalam suasana liburan panjang, kali ini saya ingin berbagi kabar gembira terutama bagi para perempuan yang sedang kebingungan cari baju-baju Muslim yang bagus, yang modelnya gak ngebosenin, tetap syar'i, dan harganya terjangkau (pertimbangan "emak-emak" banget).

Nyadar diri punya body kurang proporsional dan punya selera yang berubah-ubah, untuk dapetin baju yang "klik" sama hati itu jodoh-jodohan banget rasanya. Beli baju kadang-kadang jadi aktivitas yang "menyiksa" batin. #halah

Tapi sekalinya lihat yang pas di hati, bawaannya pengen borong aja. dan ini kejadian begitu tahu dan lihat koleksi dari JM Evawati Collection, ih kok lucu-lucuuu.

Jadi, JM Evawati Collection merupakan brand produk pakaian wanita yang menyediakan kebutuhan berbusana mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kualitas terjamin, pengiriman sangat cepat.

Trus kenapa harus belanja di JM Evawati Collection?
JM Evawati Collection ini memberikan kemudahan berbelanja secara online kepada para wanita, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencari-cari busana yang tepat dengan menuju pusat perbelanjaan. Kemudahan ini diberikan dengan memberikan gambar asli produk dan ukuran yang pembeli dapat mengukurnya terlebih dahulu agar produk sesuai dengan ukuran pembeli.

Di zaman serba "instan" saat ini, berbelanja online menjadi salah satu alternatif, mengingat waktu yang dibutuhkan menuju tempat perbelanjaan, biaya dan pastinya hal-hal tak terduga yang dapat saja terjadi di pusat perbelanjaan. Nah ini nih yang menjadi salah satu "masalah" saya selama ini, kadang susah banget nyari waktu untuk me time ke tempat perbelanjaan atau sekedar memanjakan mata. Kalaupun ke Mall, fokus nganterin anak main-main dan (paling) ke toko buku. Abis itu, tenaga habis duluan, kemudian pulang dan bobo. #LOL 

JM Evawati Collection memberikan pilihan yang berbeda dengan pasaran atau bukan sesuatu yang trend saat ini. Tapi, bagi siapapun yang ingin memiliki tampilan khasnya sendiri, maka JM Evawati Collection bisa menjadi pilihan terbaik. 

Selain itu, kita juga dapat menemukan berbagai model baju seperti gamis, jubah, outer, dll. Dan terdapat koleksi kerudung juga, seperti Pashmina, daleman ninja, dan masih banyak lagi.

Diantara semua koleksi, saya sempat bingung kira-kira mau milih yang mana. Tapi akhirnya saya memilih beberapa, yaitu Gamis tunik, Jubah, Gamis, dan Pashmina Gradasi 4 warna yang sekarang jadi favorit saya.

Ini lho koleksi terbaru yang saya dapatkan di JM Evawati.





Hoho, menyenangkan bisa mendapatkan "jodoh" untuk penampilan saya. Semua koleksinya bikin nyaman, dan betah di pakai lama-lama. Bagi saya, itu sangat penting.

Promo di JM Evawati Collection.
Oh iya, ini nih info yang paling penting. Jm Evawati akan selalu memberikan promo menarik setiap bulannya. Yang pasti berhubungan dengan potongan harga atau free ongkir atau hal lain yang bisa kita cari tahu dengan memfollow account promosi JM Evawati Collection. Huaa.. jangan lupa di follow makanyaaaa.. di jamin gak nyeseeeel..!!

So Girls, saya menemukan style fesyen favorit saya di JM Evawati Collection, bagaimana dengan kalian?.

Just Follow : Fan Page JM Evawati Collection | IG : JM_Evawati | Twitter @jm_evawati |
Order Produk : BBM 54718227 | WA : 081286307274 | LINE : JMEvawatiCollection |

*Sponsored Post

You Might Also Like

28 komentar

  1. Warnanya tjantik-tjantik ❤
    *meluncur kasih tau Emak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. *Cuss kasih tau emak, kakak ipar, emak mertua, sohib sekampung, dll. :)))

      Delete
  2. cakep-cakpe ya modelnya, mau ngintip ah siapa tau ada yang cocok

    ReplyDelete
  3. Mupeng*

    Siap-siap stalking sosmednya JM Evawati :D

    ReplyDelete
  4. duh meni geulis, eh tapi sama sih aku juga serasa menderita kalau belanja baju itu, suka susaaaah cari yang sreg itu

    ReplyDelete
  5. Modelnya bagus-bagus ya.. Warnanya juga keliatan seger pula, sip deh kalo dipake

    ReplyDelete
  6. Wihhhh beneran modelsama warna pkaiaannya cantik mbk. Heee (y)

    ReplyDelete
  7. Yg ijo foto pertama itu cakep bener deh ah... di dukung sama modelnya yg manis

    ReplyDelete
  8. Badannya langsing, pake apa pun cocok :-)

    ReplyDelete
  9. Ini toh yg sering jadi DP-nya Hani.
    koleksi jilbab dan bajunya bagus2..

    ReplyDelete
  10. Tjantik bingits

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  11. wah cantiknya, apalagi yang warna pink garis-garis

    ReplyDelete
  12. Makin cantik..aq suka tuh yg garis2 warna peach

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe