Nomor Layanan Baru Bakmi GM Delivery

Friday, June 12, 2015

Stop Menunda Lapar Karena Kesibukan. Sumber
"Waktu semakin sempit, 24 jam saja rasanya tidak cukup, kerjaan numpuk, cuaca tak menentu, sementara perut harus tetap terjamin kesejahteraannya. *aiiih, so drama bingit deh ya.."

Tapi emang iyaa, kadang kita sibuk banget sampai lupa perut belum di kasih hak nya, kadang inget kalau udah kelaperan tapi dicuekin aja karena gak punya waktu buat bikin atau beli makanan sendiri. Duhhh!! Jangan dong, harus tetep makan tepat waktu ya gaiiys, kalau bosen masak atau gak bisa beli karena diluar lagi ujan kan bisa delivery aja, sekarang apa-apa tinggal telpon kok, duduk manis atau sambil lanjut kerja sementara makanan yang nyummie otewe menuju kita. Huaaa.. hidup indah!.

Kalau makan siang atau pas lagi ujan, enaknya makan bakso kali ya, minumnya soda lemon atau es teh manis, trus pangsitnya jangan lupa supaya nambah sensasi kriuk-kriuknya. Alamaaak, sedaaap!. Kayaknya Bakmi GM adalah pilihan tepat untuk dipesan deh, ya kan? Ya kaaan? Siapa sih yang gak kenal dan gak ketagihan sama Bakmi satu ini, menunya pun beragam banyak macemnya. Kenapa saya tadi nyebutin mie bakso dan soda lemon? Karena memang itulah salah dua menu kesukaan saya di Bakmi GM. Tapi sayang semenjak pindah rumah ke tempat sekarang, Bakmi GM jadi susah dijangkau, nelpon buat delivery pun gak nyambung-nyambung, hiksss.
Ternyataaaaa.. Nomor layanan Bakmi GM Delivery udah ganti tooh, yaelaah ketinggalan berita banget sih, kudet syekaliii. Nih ya, saya bagi-bagi informasi nomor barunya disini, kali aja ada yang perlu banget. *pasti banyak yang butuh kayaknya
Layanannya masih tetep maksimal dari dulu sampai sekarang, dapat di akses SETIAP HARI mulai Pukul 10.00 WIB sampai Pkl 20.30 WIB, bahkaaan dihari LIBUR sekalipun. Excellent Service!!

Jadi gak ada alasan nunda laper lagi dong, gak ada alasan nyiksa si perut yang gak berdosa hanya karena kitanya sibuk banget kan, gak ada alasan cuaca lagi ujan, panas, musim salju lagi kan? *lho

Sesibuk apapun kita, bagaimanapun kondisi cuacanya, BAKMI GM DELIVERY adalah solusi makanan sehat, lezat, dan cepat.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Siang siang gini ngiler deh pengen juga :)

    ReplyDelete
  2. ngiler tapi disini belum ada bakmi gm hihi hidup di desa...aku udah follow ya mba, pls folbek my blog hihihi #keb

    ReplyDelete
  3. mak, blognya udah aku follow.
    folback ya mak : http://goresanpemenang.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe