Wujudkan Kamar Mandi Modern dan Aman dengan Pristine E-Bidet

Monday, January 22, 2018


Salah satu cita-cita jangka pendek saya adalah mewujudkan hunian impian, entah beli jadi atau kavling yang nantinya saya bangun sendiri. Saya mempunyai bayangan dan rencana tentang desain interiornya. Tapi, kalaupun desain impian gak terpenuhi, setidaknya interior akan saya create se"gue" mungkin. Sudah banyak referensi yang sengaja saya baca atau tonton di Youtube untuk memenuhi ruang imaji untuk rumah impian. Tentunya yang masih relevan dengan kemampuan saya nantinya.

Kelak, saya ingin mempunyai beberapa kamar tidur di rumah (impian) tersebut. Kalau perlu, semakin ada rezeki semakin bertambah kamarnya, mengingat Keluarga Suami saya yang bisa dibilang Keluarga besar ya. Selain itu, saya juga ingin setiap sudut tidak ada yang sia-sia, ingin semua ruang dimanfaatkan sampai ke pojok-pojok. Karena saya kebayangnya rumah minimalis jadi gak masalah bangunan kecil, tapi dimaksimalkan.

Hal terpenting lainnya adalah toilet yang bersih. Saya selalu menginginkannya jika melihat toilet-toilet di hotel bintang lima. Kok bisa ya, toiletnya sekeren itu, dan tetap kering. Well, namanya juga hotel pasti memiliki perawatan toilet yang berkala. Suka berkhayal toilet sebersih itu bisa saya aplikasikan di rumah pribadi saya kelak. Senangnya ya, kalau hal ini bisa terjadi. Nah, karena saya tertarik dengan konsep toilet kering semacam itu, jadilah sering browsing untuk mencari referensi, hingga akhirnya saya nyasar di artikel-artikelnya American Standard yang memang ahlinya dalam menyediakan produk-produk kamar mandi yang kualitasnya sudah pasti terpercaya selama lebih dari satu abad ini.

Btw, setelah baca-baca, saya jadi lumayan penasaran dengan rangkaian Spalet-nya.


Spalet dari American Standard adalah penggabungan dua kata, spa dan toilet, yang diaplikasikan melalui produk kamar mandi. Spalet dirancang untuk meningkatkan standar hidup masyarakat dan juga untuk mengedukasi mereka mengenai pentingnya kebersihan, keamanan, dan kenyamanan kamar mandi. Hal ini membuat saya semakin tertarik karena produk-produknya sangat memperhatikan keamanan, terutama bagi Ibu Hamil. Bagi seorang Ibu seperti saya, hal tersebut sangatlah penting mengingat dulu ketika masa kehamilan, saya sering mengalami hal-hal yang sangat mengkhawatirkan saat berada di kamar mandi. Wah, banyak deh yang bikin deg-degan. Entah takut terpeleset atau mengalami kesusahan saat proses pembilasan hingga pengeringan toilet. Rasanya super nggak karuan. Hanya Ibu hamil yang mengerti deh.

American Standard juga memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan yang dialami Ibu Hamil ini dengan menghadirkan Pristine E-bidet yang bisa menciptakan toilet kering yang higienis dan nyaman. Jadi, bumil tidak perlu khawatir saat proses pembilasan karena ada fitur posterior dan feminine wash yang akan menjamin keamanan dan kenyamanannya. Selain itu, terdapat dual nozzle yang akan mencegah cross contamination hingga fitur dryer untuk memudahkan proses pengeringan setelah bilas.



Secara lengkapnya, dudukan toilet elektronik ini memiliki beberapa fitur utama antara lain:

Hygiene
Pristine E-bidet ini punya nosel yang bisa dilepas dan gampang dibersihin, yang memudahkan kita bisa membersihkan bagian depan dan belakangnya dengan baik. Udah gitu, noselnya bisa membersihkan diri secara otomatis sebelum dan setelah digunakan, juga dilengkapi fitur nozzle shutter yang mencegah nosel terkena kotoran di toilet.

Kita juga gak harus ribet semprot cairan anti bakteri, karena Pristine E-bidet dilengkapi anti bakteri dengan silver ion-based di bagian dudukan, penutup, noozle dan bahkan di bagian remote control-nya lho, itu semua demi kebersihan yang menyeluruh.

Yang lebih keren lagi, dudukan pada model tertentu sudah mendapatkan sertifikat berstandar SIA ISO 22196. Dengan teknologi Aqua Ceramic yang mempermudah air untuk menjangkau kotoran dan membersihkannya secara sempurna.

Comfort
Ini nih yang menurut saya unik banget. Seri Spalet dari American Standard ini memiliki beberapa fungsi seperti dudukan toilet elektronik dan pengering yang suhunya bisa diatur. Udah gitu, terdapat pengaturan komputer yang bisa menyimpan data supaya Para Pengguna dapat menggunakan setting yang sama. Kenyamanan yang lain adalah berkat adanya fungsi massage yang bergantian antara spray dengan mode kencang dan sedang yang akan menciptakan efek pijat bagi siapapun yang menggunakan. Ini kereeeen.

Convenience
Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi Keluarga dengan anak kecil seperti di rumah saya nih. Spalet ini merupakan perpaduan antara bidet elektronik dan manual untuk beragam jenis toilet yang ada di pasaran, yang juga sangat mudah untuk dipasang. Hal itu akan memudahkan proses pembersihan pada bagian yang susah dijangkau. Dan tahu ngga sih kalau beberapa shower toiletnya mempunya sistem dimana dudukannya bisa terangkat dan menyiram secara otomatis dong. Dijamin gak bakal ada tuh becek-becek atau kekacauan lainnya di kamar mandi atau toilet yang dapat membahayakan anak kecil, Ibu hamil atau lansia.

Hemm.. well, makin ditulis kelebihannya tentang Pristine E-bidet ini, makin mupeng jadinya lho. Karena bukan hanya tentang tampilan yang elegan semata, melainkan tentang hal-hal yang jauh lebih penting dari itu yaitu aman, nyaman, dan higienis. 

Ohya, untuk pembelian Pristine E-Bidet, kita bisa langsung mengunjungi outlet resmi American Standard terdekat dengan menghubungi hotline ke 0800-1-267823 atau email ke customercare-indonesia@lixil.com

Gimana, sudah siap dengan inovasi terbaru yang bisa menjadi solusi kamar mandi terbaik? Dengan Pristine E-bidet, dijamin Hands-free, mess free!.



You Might Also Like

39 komentar

  1. Baru tahu ada spalet yah :D Btw, bagus dong untuk toilet, apalagi yang ada anak-anak seperti di rumah saya :D

    ReplyDelete
  2. Wah kereen ada fitur pijatnya :D Jadi penasaran kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain pijat, ada fitur penghangat juga, lengkaap :D

      Delete
  3. Spalet ini bagus ya, perempuan mana yang ga mau kamar mandinya bak spa kek gini.

    ReplyDelete
  4. wah keren. kamar mandiku masih pake wc jongkok hehe

    ReplyDelete
  5. Mau banget ada fasilitan gini dimtoiket rumah

    ReplyDelete
  6. Baru tau ada yg ky gini, keren bgt... Pgn deh punya di rmh hihi...

    ReplyDelete
  7. Mbaa, semoga keinginan memiliki rumah sendiri bisa terwujud ya mba. Aih aku naksir banget punya dudukan toilet elektronik ini. Berasakayak nginap di rumah mewah euy :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Mbaaa, Amiiin Ya Rabb

      Iya ya toiletnya idaman banget :D

      Delete
  8. Mba sama dengan ku. Aku klo masuk toilet takut duluan. Mulai dari takut kepeleset smpe takut kotor dan jorok toiletnya. Kalau American standard ini memang udah bagus banget ya banyak dipakai di mana2 termasuk hotel2 besar yang beberapa kali pernah aku nginep. Emang kualitas dan harga ga bohong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kualitas terjamin yaa.

      Btw aku sampai skr kalau mau mandi pasti jalannya diatur gitu walau keramik kamar mandi udah keset, haha.

      Delete
  9. Keren ya mbak spalet. Jadi pengen punya juga di rumah. Moga cita citanya terkabul ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin Ya Rabb.

      Iya Mba Spalet ini kece abiiis

      Delete
  10. Aku liat spalet di film korea sama jepang. Kayaknya kece ya kalo ada dirumah. Tapi harganya juga kece sih. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau disana, udah biasa kali ya pakai Spalet di rumah2nya :D

      Delete
  11. American Standart itu merk yg oke buat kamar mandi ya mbak. Jd pengen jg, nungguin tanah kavling murah bisa bangun rumah dengan desain sendiri aamiin :D

    ReplyDelete
  12. Keren juga kalo punya toilet seperti itu yaa...impian banget, lalu saya membayangkan harganya ...

    ReplyDelete
  13. Penasaran itu dipijat gimana rasanya hehe.. Keren banget mbak.. Andaikan bisa pasang di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa, aku pun penasaran. Pasti enak dan nyaman bgt ya, bikin betah, lupa kalau lagi di kamar mandi, Haha

      Delete
  14. Makin canggih aja ni jaman, Toilet pun ada pijatnya hahha berapa pula harganya itu ya....**ngayal dulu jadi orang banyak duit :)**

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah kalau ada impian, akan selalu ada jalan ya Mba, haha.

      Delete
  15. Toilet nyaman bikin alat reproduksi sehat juga ya Han apalagi desainnya keren begini

    ReplyDelete
  16. Waahh aq jg mau nih mba, toilet yg modern kyk gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak cuma sekedar modern ya Mba, tapi aman, nyaman, dan sehatnya itu lho.. :))

      Delete
  17. Keren bgt ya. Aku juga sering heran loh kenapa toilet di hotel itu bisa kering terus ya. Aku pengen punya toilet yg kering dan bersih juga.

    ReplyDelete
  18. Kalau toiletnya kayak gini mgkn saya bs berlama2 di wc, mba. Lah bagus begini.

    ReplyDelete
  19. Aku senang kalau ada perangkat toilet dan canggih seperti ini mbaa. Duh keren banget

    ReplyDelete
  20. inovasi yang keren, urusan ke "belakang" jadi menyenangkan ya mba..

    ReplyDelete
  21. Nyaman banget kalau toiletnya begini, keren inovasinya, toilet idaman ini mah

    ReplyDelete
  22. Bersih ya mbak, saya paling risih kl ke WC yg rada kotor apalagi d tempat umum

    ReplyDelete
  23. Ide bikin toilet canggih dan nyaman ini kreatif banget, betahlah di toilet lama he

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe