Tips Memilih Tempat Gathering yang Nyaman dan Menyenangkan

Thursday, October 12, 2017


Menentukan tempat untuk kegiatan Gathering (baik Employee Gathering atau pun Family gathering) merupakan hal penting dan harus dipilih secara matang. Sebab tempat yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat kegiatan, haruslah nyaman dan dapat memberikan efek refreshing pada Peserta. Karena tujuan dari kegiatan gathering sendiri adalah kegiatan acara bersama yang bertujuan sebagai pengembali motivasi dan semangat peserta.

Nyari tempat Gathering yang asiknya ini kadang gampang-gampang susah. Tapi, simak nih beberapa tips dibawah ini sebagai acuan memilih tempat yang nyaman dan menyenangkan agar kegiatan acara gathering dapat berjalan dengan lancar dan berkesan.

Lokasi Gathering
Tentukan daerah dan tempak lokasi gathering yang akan diselenggarakan. Biasanya nih tempat yang jadi favorit adalah Puncak, Bogor. Disana memiliki daya tarik yang cukup kuat, karena Puncak memiliki pemandangan yang masih indah dan udaranya yang masih sejuk. Sehingga manfaat dari kegiatan gathering akan lebih terasa.

Akses Menuju Lokasi
Akses jalan menuju lokasi gathering merupakan hal penting yang perlu dipertimbangkan, sebab jika akses lokasi yang kita pilih sulit dijangkau dan jauh dari jalan tentunya akan menyulitkan kita dan peserta yang lain jika membutuhkan sesuatu yang tidak ada di penginapan.

Sekalipun lokasi yang kita pilih adalah Puncak, pastikan tempatnya strategis dan dekat dengan jalan
supaya kalau kita bosan berada di hotel, bisa pergi keluar mencari tempat untuk menghilangkan jenuh.

Fasilitas Tempat Gathering
Setelah mendapatkan tempat lokasi gathering yang tepat, jangan lupa cari tahu fasilitas apa yang didapatkan dari tempat yang kita pilih itu. Karena bisa jadi tidak semua fasilitas yang ada di hotel atau penginapan tersebut tidak dapat digunakan semua.

Carilah Hotel atau Resort yang dapat memberikan fasilitas secara lengkap dan menyeluruh agar kegiatan gathering dapat terlaksana dengan baik.

Harga Sewa Tempat Gathering
Setelah lokasi dan fasilitas dirasa cocok dengan kebutuhan, saatnya pertimbangkan harga. Pertimbangkan harga yang sesuai dengan apa yang didapatkan, ada banyak sekali tempat gathering di Puncak yang menawarkan dengan harga murah namun tidak semua dapat memberikan fasilitas dan kenyamanan yang terbaik.

Nah, gimana? semoga membantu ya tips diatas, happy gathering!


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe