Beberapa Universitas Swasta di Indonesia yang Unggul dari Segi Pendidikan

Wednesday, October 11, 2017


Semua orang tua mengharapkan anaknya untuk dapat melanjutkan pendidikan di Universitas terbaik. Negara kita memiliki banyak sekali Universitas, beberapa diantaranya dengan status swasta. Namun kualitas di Universitas Swasta ini tidak bisa diragukan lagi kualitasnya, karena itu juga kali ya setiap tahun Mahasiswanya makin banyak.

Nah, ini dia beberapa Universitas Swasta yang unggul dari segi kualitas pendidikannya menurut Kacamata Hani.

Universitas Ahmad Dahlan
Universitas yang berlokasi di Yogyakarta ini memegang peringkat pertama sebagi Universitas Swasta terbaik di Indonesia. Kampus ini menawarkan fasilitas pendidikan terbaik, ditambah dengan arsitektur bangunan megah yang bergaya futuristik. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka yang berhasil lolos seleksi untuk menimba ilmu di kampus ini.

Bina Nusantara
Siapa yang tidak kenal dengan Universitas yang berlokasi di Jakarta ini. Salah satu universitas swasta yang cukup bergengsi di kalangannya. Universitas ini memberikan ragam kemudahan bagi mahasiswa seperti kuliah jarak jauh, atau berkuliah di dua fakultas yang berbeda untuk mendapatkan 2 gelar.

Selain itu Binus menjalin banyak kerja sama dengan berbagai pihak, dan hal ini ditujukan untuk memberikan segudang kemudahan bagi para mahasiswanya, dan juga turut menunjang kualitas dan mutu pendidikan di kampus swasta yang satu ini.

Universitas Atma Jaya 
Universitas di Jakarta Pusat yang satu ini, juga termasuk sebagai salah satu universitas swasta terbaik di negeri ini, pada tahun 2017 Universitas Atmajaya Jakarta menduduki peringkat ke 7 sebagai universitas terbaik swasta nasional menurut webometrics. Dengan demikian tidak diragukan lagi kualitas pendidikan di universitas atma jaya ini.

Universitas Islam Indonesia 
Universitas Islam Indonesia merupakan universitas swasta yang juga berlokasi di Yogyakarta. Universitas Islam Indonesia pernah menduduki peringkat ke-13 dari deretan universitas swasta terbaik lainnya yang terdapat di Indonesia.

Dari deretan Universitas terbaik swasta lainnya mana yang jadi pilihan kalian ?

You Might Also Like

1 komentar

  1. Idem mbk hani, 3 universitas tersebut gk kalah koq prestasi plus fasilitasnya dr universitas negeri.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe