Pengalaman Menggunakan Bioglass Mini Untuk Kesehatan Fisik dan Psikis

Thursday, September 07, 2017


Kali ini saya mau cerita pengalaman saya tentang si mungil Bioglass, alat kesehatan yang terbuat dari kaca dan kalau dilihat secara sekilas tuh kayak kaca biasa aja. Bioglass ini saya dapat dari seorang teman yang ngasih pasca saya dirawat karena anemia.

Awalnya, waktu dia kasih ini sebagai hadiah, saya sempat bingung itu apa dan buat apa, lalu saya tanya ke temen saya itu. Katanya benda kecil ini manfaatnya besar, dan cara pakainya juga mudah. Saya lanjut baca keterangan yang ada di dalam box-nya, trus mikir, "seriusan benda yang terbuat dari kaca ini bisa ngasih manfaat macam-macam?".

Malamnya, saya masih "anggurin" aja Bioglassnya, gak diapa-apain, semacam under estimate gitu. Dan karena saya orangnya dikit-dikit browsing, yaudah saya hilangin rasa penasaran saya dengan Googling, tanpa basa basi langsung saya masukan keyword "Bioglass dan manfaatnya", eh mbrudul dong artikel tentang ini.


Saya pilih buat baca beberapa artikel aja, terutama yang nongkrong di page one. Wah, lumayan nih kalau beneran bisa bantu buat nyehatin badan dan juga psikis sesuai yang saya baca di artikel-artikel itu. Soalnya sebulan kemarin, pas banget saya baru aja selesai infus untuk boost ferritin, mungkin itu juga yang jadi pertimbangan temen saya ngasih saya hadiah Bioglass, supaya bantu saya cepat pulih dan bantu jaga kesehatan juga. Huhu, terharu.

Cara pakai Bioglass ini macam-macam ternyata, diantaranya :
  • Ditempelkan ke kening disaat kita demam.
  • Simpen di kulkas untuk ngasih energi positif ke makanan dan minuman supaya nutrisinya lebih baik.
  • Simpen di bawah botol minuman kita.
  • Untuk memasak nasi dan lauk pauk (menggunakan air bio glass).
  • Ditempel ke perut saat sakit perut.
  • Dibawa saat bepergian untuk lebih memberikan energi ke fisik dan psikis, caranya bisa dijadiin liontin kalung atau disimpen di tas.
  • Simpen di bawah tempat tidur supaya kualitas tidur lebih baik, biasanya saya simpen di bawah bantal.
  • Saya minum air yang dicelup bio glass saat sedang haid supaya badan lebih segar.
  • dan lain-lain
Kalau saya baca dari beberapa artikel mengenai Bioglass mini ini, dia bisa membantu menyembuhkan banyak penyakit lainnya. Tapi disini saya hanya akan menulis apa yang menjadi pengalaman saya aja ya, akan di update kalau memang ada perubahan atau penambahan manfaat yang saya dan keluarga rasakan.


Awalnya saya sempet heran sih, Bioglass ini kok bisa ngasih energi seperti itu, ternyata itu karena Bioglass dapat membentuk rantai molekul pada zat cair dan mentransfer energi positif ke semua sel makhluk hidup. Saya pribadi, merasakan jauh lebih fokus sih setelah mengkonsumsi air Bioglass.

Air Bioglass? iya jadi saat menuang air ke gelas, saya tuang melalui bolongan di Bioglass mini itu, tentu aja setelah saya cuci terlebih dulu. Cara mencucinya biasa aja, pakai air mengalir, dan gak perlu pakai sabun.

Petunjuk lainnya untuk menggunakan Bioglass
Bioglass ini bisa bikin energi lebih stabil, juga memperbaharui struktur molekul dalam semua cairan sehingga memiliki resonansi energi yang sama dengan resonansi energi yang biasa ditemukan di air-air penyembuh yang dapat menghasilkan kristal air yang indah dan bisa ngebentuk hexagonal sempurna.

Saat ini, semakin banyak yang merasakan manfaat daru alat kesehatan modern berbentuk cakram kaca yang di dalamnya mengandung 13 jenis mineral alami ini. Dan dengan teknik fusi yang berteknologi tinggi, masing-masing mineral menghasilkan energi alami yaitu energi Chi yang selama ini dikenal sebagai energi penyembuh.

Dan, yang bikin saya cukup kaget, ternyata Bioglass ini didistribusikan langsung oleh MCI (Millionaire Club Indonesia) yang sebelumnya saya pikir cuma mendistribusikan Nano Spray dan teman-temannya itu.


Jadi ternyata, Bioglass mini ini merupakan versi Bioglass dengan ukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu Bioglass v1 dan Bioglass 2+. Tapi, walau ukurannya mini, energi yang dihasilkan justru lebih besar dari energi Bioglass 2+.

Manfaat Bioglass yang saya rasakan
Beberapa tahun ini saya ngalamin kurang tidur kebangetan. Kantung mata tambah tebel udah pasti, badan gampang drop karena kecapean itu juga iya, tapi yang paling bikin huufft banget adalah kondisi psikis yang naik turun. Disini saya jadi sangat mengerti betapa kesehatan batin sangat penting karena akan berdampak dengan kondisi fisik juga.

Sebelum tidur, saya selipkan Bioglass mini ke bawah bantal, eh iya lho itu bantu saya mendapatkan kembali kualitas tidur yang hilang selama ini, walaupun tidur malam gak terlalu lama tetapi kualitasnya bertambah, Alhamdulillaaah jauh lebih segar di pagi hari, gak males mandi karena badan lemes.

Dan karena saya merasa manfaatnya baik, Bioglassnya jadi saya bawa kalau bepergian. Secara ya setiap hari harus menghadapi "kejamnya" jalanan Ibukota, berebut ruang di Kereta dengan Penumpang lainnya, dan lari-lari di tengah hecticnya Stasiun Tanah Abang demi bisa naik Ojek Online tanpa bikin Abang Opang geram. Kondisi kayak gitu bikin emosi gampang tersulut, senggol bacok bawaannya. Ditambah panasnya Jakarta, wah lengkaplah sudah. Tapi Bioglass mini bisa membantu menetralisir emosi dengan energi positifnya.

Ohya, saat pulang ke rumah setelah kerja pun saya coba tempelin Bioglass ke kening lho untuk menetralisir kepenatan. Yang pasti sih semangatnya jadi beda, much better dari sebelumnya yang gampang banget marah apalagi kalau lagi datang jadwal "bulanan".

BIOGLASS-NYA PECAH DONG GAEES, HIKSSS
Iya masa, Bioglass mini punya saya pemberian teman ini pecah secara gak sengaja, hikssss. Jadi ceritanya, kemarin liburan Idul Adha, saya dan keluarga mudik ke Garut dengan semangat berapi-api karena saya udah gak sabar ingin ketemu Mama disana. Seminggu sebelumnya Mama saya ngasih tau kalau Beliau sakit sampai harus istirahat total karena sesak. Saya panik.

Rencananya, Bioglass itu akan saya kasih ke Mama dengan harapan kondisi Mama akan terus membaik, but sadly Bioglassnya pecah waktu Alfath main-mainin tanpa sepengetahuan saya dan gak sengaja kelempar ke lantai kayaknya, waktu denger suara pecah itu, rasanya lemeeees. Tapi setelah saya tanya ke temen saya, katanya pecahannya masih bisa dimanfaatkan selama bukan pecahan kecil-kecil ya karena kan tajam, jadi akhirnya saya kumpulkan pecahannya, saya bungkus supaya bagian yang tajamnya gak membahayakan, tapi sekarang digunakan lebih hati-hati banget, paling cuma ditempel ke botol minuman. Jadi, bagi kalian yang udah punya atau baru mau beli Bioglass, better jauhi dari si kecil ya takunya kejadian seperti yang saya alami. Atau kalaupun dipegang anak, tetap dipantau supaya aman.

Walaupun pecahan Bioglassnya masih mempunyai manfaat yang sama dengan sebelumnya, tapi akhirnya saya pesan Bioglass baru untuk Mama saya, ternyata harganya lumayan ya, tapi dengan manfaat yang begitu banyak dan terutama karena saya sudah merasakannya sendiri, saya rasa itu layak sih.

Btw, good news-nya adalah, syukurlah saya udah foto-fotoin Bioglassnya dari beberapa minggu lalu karena memang udah niat mau di review disini. Haha, jiwa Bloggernya memanggil ya, setiap ada hal baru yang menarik, sayang kalau nggak diangkat ke Blog. Mudah-mudahan apa yang ditulis disini bermanfaat bagi siapapun yang baca. Saya kurang tahu sih apakah efek dari Bioglass ke setiap orang yang menggunakannya itu sama atau berbeda, but so far Alhamdulillah bagi saya pribadi efeknya sangat positif, fisik dan juga psikis.

Wort to buy!

Boleh lho share pengalaman kalian juga tentang Bioglass ini di kolom komentar. Atau, bagi yang baru kepikiran pengen beli atau sekedar nanya-nanya, nih saya kasih bocoran ya kalian bisa hubungi nomor dibawah.

085213745373 (MENIK)

Harga 1 box isi 4 Bioglass Mini = Rp. 2.500.000
Satuan Rp. 750.000
Paket 1 buah Bioglass besar + 2 Bioglass Mini = Rp. 3.000.000

Thank you for reading, jangan lupa baca postingan lainnya yaaa.


Reference : http://pusatglucolamci.com/bioglass-mini
https://curhatancantik.wordpress.com/2016/11/03/bio-glass-mini/

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe