Keseruan Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2017

Friday, June 23, 2017


Assalamu'alaikuuum, Selamat lebaran ya semuaaa, saya Hani, mohon dima'afkan apabila ada salah dan khilaf selama ini yaaa. pun kalau banyak kesalahan dalam penulisan (typo), harap dimaklumi ya. Taqabbalallahu Minna wa Minkum.

Lebaran itu moment yang paling ditunggu oleh seluruh Umat Muslim di Dunia setelah bersedih karena ditinggalkan Ramadan. Alhamdulillah ya ketemu lagi dengan ketupat sayur, rendang, kue nastar, sagu keju, dan makanan-makanan khas Lebaran lainnya, ah senangnyaaaa. Tapi yang lebih bikin happy lagi tentunya adalah kebersamaan di saat Lebaran bersama Keluarga Besar di kampung halaman, syahdu banget pasti suasananya, sungkem ke Orangtua sambil nangis-nangisan, bagi-bagi salam tempel ke Ponakan-ponakan, dan keharuan lainnya.

Dan semua kebahagiaan dilengkapi dengan “baju dulag” yang dipakai seragam sekeluarga ataupun ngga. Kan lebaran gak harus selalu beli baju baru ya, essensinya bukan itu, yang lebih penting adalah Ibadah dan sedekah kita udah sebanyak apa, kalau dapat baju baru ya Alhamdulillah, gak dapat pun gak apaa-apa. Kok kayak nyanyi ya? Haha.

Tapi ya ngomongin soal beli baju lebaran, biasanya nih dari awal Ramadan, orang-orang udah berbondong-bondong hunting baju Muslim buat dipakai di Hari Raya. Salah satu tujuannya pasti ke ITC, ya ngga sih? Iya, termasuk saya. Naah, kemarin kan sempet ada tuh ITC Shopping Festival (ISF) yang merupakan festival belanja berhadiah yang bekerja sama dengan Bank BRI yang menyediakan  total hadiah 1.2 Milyar. WOW!.

Seluruh hadiah tersebut dapat dinikmati para Stakeholder ITC yaitu pengunjung, tenant, dan SPG. Pengunjung disana berkesempatan memperoleh hadiah dari Belanja Untung tabungan Britama sebesar 650 juta dan berbelanja berbagai produk unggulan dengan harga terjangkau di event Super Sale. Dan tau ngga sih kalau Para Pedagang di ITC tuh pada dapat hadiah Dagang Untung, dan SPG-nya pun dapat hadiah SPG Untung. Udah gitu baik Pedagang dan SPG dapat hadiah dari Bank BRI sebagai apresiasi atas keaktifan bertransaksi dan mengajak pengunjung bertransaksi di mesin EDC BRI. Seru yaaa, semuanya happy di ITC.

ISF ini berlangsung selama enam bulan, sejak 3 Desember 2016 sampai 30 Maret 2017 kemarin di seluruh ITC Group yaitu ITC Mangga Dua, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harco Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, ITC Kuningan, Mal Ambasador, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, ITC BSD, dan ITC Depok. Puncak penutupan acaranya dilaksanakan hari Sabtu tanggal 17 Juni 2017 kemarin.

Acara ini sepertinya menyedot minat yang luar biasa dari para Pengunjung, apalagi dengan ketentuan yang sangat mudah yaitu Pengunjung cukup mendaftar sebagai member dari kartu ITC Privilege dan berbelanja minimum Rp 100.000 dalam satu nota (berlaku kelipatan) dengan kartu Kredit/Debit apapun di mesin EDC Bank BRI. Double point bila bertransaksi dengan kartu Kredit/Debit Bank BRI. Penukaran point undian di booth ISF yang ada di setiap ITC. Tiga orang Pengunjung yang telah diundi dan keluar sebagai Pemenang di semua ITC berhak mendapatkan masing-masing senilai 10 juta, 15 juta dan 20 juta. Sementara Pengunjung yang beruntung mendapatkan Grand Prize berhak mendapatkan 200 juta.

Acara pengundian Belanja Untung saat itu dimeriahkan oleh Dance Performance, Kid’s Music Ensemble dan aneka kuis berhadiah. Christine N Tanjungan, ITC Division Head mengatakan bahwa Penyelenggaraan ISF ini merupakan apresiasi dari ITC untuk semua pihak yang selalu mendukung ITC Group. Hasil yang didapat sangat memuaskan dan mereka tetap akan menyelenggarakan setiap tahun sebagai kegiatan promosi tahunan. Dan karena hal itu ITC pun mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang telah menjadi mitra penyelengaraan ISF ini.

Sementara dari pihak BRI yaitu Anik Hidayati, Executive Vice President, Mass Banking Division Bank BRI melihat ITC Group sebagai partner yang sesuai untuk mengembangkan produk dan jasa Bank BRI yang banyak menyasar UMKM, seperti pedagang ITC. Wah wah, ini sih sebuah simbiosis mutualis ya namanya, saling menguntungkan kedua belah pihak yang bekerjasama, dan juga membahagiakan Para Pengunjung setia ITC tentunya.

ITC ini merupakan tempat belanja favorit saya juga lho, karena selain murah, disana pilihannya juga banyak, cari apa aja bisa di ITC. kalau saya sih biasanya di ITC Depok yang paling deket dengan rumah, kalau teman-teman biasa belanja di ITC mana nih?.


You Might Also Like

10 komentar

  1. Tapi sebelnya belanja saat nyari baju lebaran itu penuh sesak ya. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeeeet, dan rawan si "cepot" yaa, haha. Harus tetap waspada.

      Delete
  2. Aku biasanya belanja buat lebaran sebelum puasa jadi pas puasa fokus ibadah. Dan pas belanja selalunya di ITC Cempaka Mas karena banyak model kece harga terjangkau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu, kayaknya semua ITC jadi Idola emak2 buat belanja ya Teh :)

      Delete
  3. Waalaikumsalam...

    Wah, seru banget ya perayaannya, hadiahnya aja gede banget... Belanja di ITC emang lengkap sih, apa aja ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneeer, suka belanja ke ITC juga ya? Toooosss

      Delete
  4. ITC favorit gw di ITC kuningan, samping ambassador. Selain tempatnya enak, barang2 yg dijual jg oke harganya jg worth it! 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah kesana sekali kayaknya, enak ya tempatnya. Kalau lagi di rumah Mertua (Tebet) mampir lagi ah kesana :))

      Delete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe