Review Zalfa Miracle Untuk Pengikisan Efek Sunburn #2

Monday, January 16, 2017


Halo Beauty! Sekitar dua bulan lalu saya sempat review tentang merawat wajah dengan Zalfa Miracle. Produk yang sudah diuji keamanan dan kehalalannya ini sangat saya harapkan bisa menyamarkan sunburn di pipi atas saya dengan paket lightening-nya. Dalam satu paket, saya mendapatkan day cream, night cream, facial wash, dan juga saya menggunakan serum serta facial scrub. Selama ini gak pernah dapat masalah yang serius di kulit wajah sampai akhirnya saya punya flek tipis di area bawah mata kanan dan kiri, hikss.


Saat itu saya menggunakan Zalfa baru sekitar satu mingguan, efeknya memang belum signifikan, tapi saya pikir itu karena memang Zalfa ini bukan produk perawatan kulit secara instan, jadi gak aneh dengan prosesnya yang tidak kilat. Kali ini, setelah kurang lebih tiga bulan pemakaian, saya mendapatkan hasil yang berbeda, which is ini good news sih buat saya. Mengapa saya memutuskan untuk melanjutkan pemakaian hingga sekarang? karena, selain Zalfa aman dan Halal serta sudah terdaftar di BPOM, Zalfa juga sangat ringan di wajah, gak berasa kalau sedang perawatan.

Pemakaian Zalfa Miracle Selama Kurang Lebih Tiga Bulan
Setelah sebelumnya kulit wajah saya cenderung jadi kusam karena kurang dirawat dan terus menerus terkena paparan sinar matahari, akhirnya saya mendapatkan kembali kulit wajah yang lebih light, dan itu bikin saya jadi PD lagi menjalani aktivitas di keseharian yang mengharuskan ketemu dengan orang banyak.
Facial wash, gak boleh ketinggalan
Walaupun saya cukup cuek dengan penampilan, tapi setidaknya saya tetap harus menjaga kesehatan baik dari dalam maupun dari luar kan ya? Menjaga diri sebagai bentuk rasa syukur juga sih sebenarnya. Nah, Zalfa Miracle ini memberikan saya keajaiban seperti namanya, dan dengan cara yang sederhana. FYI, karena kesibukan, jujur saya bolong-bolong pake krim malam karena selalu kalah dengan kantuk, tapi facial wash gak pernah ketinggalan karena dalam sehari saya bisa beberapa kali cuci wajah.

Seneng banget kulit wajah berangsur membaik, jadi lebih kenyal, lebih cerah dan gak gampang kusam. Bikin saya gak masalah harus banyak foto (baca : narsis) tanpa make up berlebihan, percaya diri saya kembali sudah. Tahu sendiri dong kalau "kebutuhan" Blogger buat "Narsis" sangatlah tinggi jadi kulit wajah yang segar dan cerah sangat penting. LOL.

Day Cream, selalu standby di pouch yang dibawa kemana-mana
Pagi-pagi biasanya saya pakai krim siang setelah mandi (kalau perlu, pakai serumnya dulu) dan pastikan wajah bersih dicuci dengan facial foamnya. Saya pakai krim siang tipis-tipis aja terutama di bagian yang gak kena sunburn, karena kulit wajah saya "tipis" bahkan di beberapa bagian seperti "transparan", hal itu juga sih yang bikin saya gak terbiasa menggunakan make up berat, lebih selektif memilih bedak dan sebagainya.

Awal-awal menggunakan zalfa, saya stop dulu penggunaan liquid powder karena takut bikin berat ke wajah dan gak cocok dengan Zalfa, tapi ternyata perkiraan saya salah. Saya coba pakai Liquid powder setelah satu bulan pemakaian Zalfa, gak ada masalah lho malah seperti kompak mereka, wajah saya terlihat lebih cerah. Ternyata Zalfa gak menghambat kita untuk mix and match penggunaan kosmetik. So happy!

Zalfa bikin kulit wajah lebih cerah, love it!
Di kantor, oftenly saya menghabiskan office hour di dalam ruangan dengan suhu AC yang dingin banget dan bikin kulit kering, biasanya saya selalu cuci wajah sebelum wudhu dengan facial wash, lanjut pakai cream siang, udah sesimple itu, gak perlu di macam-macamin lagi udah PD dengan kulit wajah yang tetap lembab. Ohya, Selain menjaga kulit wajah dari luar, menjaga dari dalam juga penting, belakangan saya membiasakan diri lagi untuk minum air putih minimal delapan gelas perhari supaya tubuh tidak kekurangan cairan termasuk kulit wajah, biar makin enteng ke badan juga, kulit wajah jadi seger deh.
Dandan minimalis di Kantor tapi nyaman.
Sampai sekarang saya juga masih suka baca buku kecantikan dari Zalfa sebagai panduan supaya gak salah dalam memilih kosmetik, selain itu kalau ada yang saya ngga ngerti, saya tanyakan ke Customer Service-nya aja via whatsapp ke nomor 087770274448. Ternyata saya langsung terhubung ke Beauty Consultant-nya yang ramah ngasih pengarahan tentang perawatan wajah. Jadi, kalau teman-teman juga membutuhkan bantuan info produk atau perawatan (jerawat, flek, dll) bisa langsung hubungi nomor di atas. Enak ya pakai Zalfa ini, berasa punya klinik kecantikan pribadiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Layanan konsultasi via Whatsapp & Buku Panduan tentang Kecantikan
Kesimpulan, setelah pemakaian Zalfa Miracle selama kurang lebih tiga bulan Flek akibat sunburn makin samar, yeayy. PR-nya harus makin rajin lagi nih pakai krim malamnya. Dan pengen pesen lagi serumnya karena botol pertama udah abis. Temen-temen yang mau tahu tentang produk ini boleh intip web mereka ya disini.

You Might Also Like

3 komentar

  1. wah produk Zalfa Miracle cara pemakaiannya simple dan hasilnya cukup memuaskan.. apalagi bisa via WA untuk konsultasi kecantikan dngan produknya.. nice product

    ReplyDelete
  2. Saya juga ada flek karena matahari di pipi kanan dan kiri...semoga pake ini bisa hilang total ya mbak..saya sudah coba banyak cream...mudar tapi tak lama balik lagi.

    ReplyDelete
  3. wah baru tahu, aku suka takut cba produk baru karena kulitku sensitif

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe