Fungsi Bio Oil Untuk Stretch Mark

Friday, December 23, 2016



Tentang Saya, dan Stretch Mark.

Perempuan itu banyak banget takutnya. Takut (di bilang) gemuk, takut kalau jerawatnya makin banyak, takut kalau ada yang nanya usia, takut ada kerutan di wajah, takut gak nyadar kalau lipstik nempel di gigi, takut ketinggalan midnight sale, dan banyak takut-takut lainnya. Karena itu, berbagai cara dilakukan untuk menghindarinya, effort banget deh, walaupun harus mengeluarkan dana sebanyak apapun. Duh!

Wait, ngga semua sih ya, but mostly, yess.

Saya ini moody, kadang mikirin banget apa yang orang bilang tentang saya, tapi kadang cuek bebek. Perawatan wajah gak pernah yang niat banget sampe harus ke skincare, yang penting wajah bersih gak jerawatan, cukup. Tapi setelah menikah, melahirkan, balik lagi ke lapangan, dan sadar kalau punya stretch mark dan wajah terbakar sinar matahari, huhu, baper setiap kali ngaca, baper setiap kali ada yang bilang "kok, iteman wajahnya?", baper setiap kali paha cenat cenut karena ada stretch mark. Iya lho, entah saya aja atau yang lain juga, stretch mark itu kadang bikin sakit atau gatal. Aaaaargh, help!.

Lain hal nya dengan teman-teman perempuan yang mempunyai stretch mark karena peregangan kulit selama hamil, saya punya stretch mark  karena sempat kegemukan akibat minum obat alergi. Alhasil, saya jadi punya "tanda seumur hidup" deh. Stretch mark ini gak bisa dihilangkan, paling bisa di samarkan, nah untuk cari produk untuk menyamarkan stretch mark ternyata gak bisa sembarangan juga, harus yang bagus dan terbukti aman.

Baca juga : Hati-hati penggunaan deksametasone si "obat dewa".


Suami pernah beliin produk khusus untuk stretch mark, udah beli mahal-mahal tapi dipakai gak lama karena kok ada rasa nyut-nyut ya setiap kali pakai krim satu itu. Bikin gak nyaman dan akhirnya saya gak pakai lagi. Hingga, kemarin-kemarin saya dikenalkan kepada Bio Oil.

Beruntung dapat menjadi salah satu yang hadir di acara re-launching Bio Oil yang bertempat di Watsons Mall Kelapa Gading 3, hari minggu tanggal 18 Desember kemarin. Disana saya mendapatkan pengetahuan dan ilmu penting tentang bagaimana cara merawat kulit, dan bagaimana tips menyamarkan bekas luka dan (atau) stretch mark.

It's all about how to look good and feel great.

Untuk wanita hamil, sangat dianjurkan menggunakan Bio Oil di awal kehamilan trismester kedua, untuk menghindari stretch mark yang bisa timbul karena peregangan yang terjadi di kulit sekitar/area perut bawah. Tapi, kalau tidak melakukan itu dan terlanjur muncul stretch mark, jangan khawatir, Bio Oil dapat membantu untuk menyamarkannya hingga hampir tak terlihat.

Yang bikin tambah happy, kehadiran Gisela Mamanya Gempi (siapa yang ngga tahu coba?) yang juga berbagi tentang pengalamannya dengan stretch mark yang bikin emesshh. Gisel cerita kalau dia juga sebenarnya telat kenal dengan Bio Oil, tapi toh tidak ada kata terlambat untuk sebuah perubahan ke yang lebih baik dan lebih cantik, ya kaaan?😃😃

Gisel selalu siap sedia dengan Bio Oil kemasan kecil untuk dibawa kemana-mana, dan kemasan besar yang memang untuk digunakan di rumah. Selain khasiatnya ke kulit, Gisel juga sangat suka dengan wangi Bio Oil ini yang alami.



Apa Itu Bio Oil?

Bio Oil ini adalah produk spesialis perawatan kulit yang bisa bantu memperbaiki tampilan pada scars dan stretch marks. Diformulasikan oleh Kimiawan Jerman bernama Dieter Beier di tahun 1987, Bio Oil diproduksi Union Swiss di Afrika Selatan. Namun, seiring perkembangannya, bahan yang diformulasikan juga dapat digunakan untuk warna kulit yang tidak merata (uneven skin tone). Selain itu, dapat juga mencegah penuaan dini (aging) dan kulit dehidrasi.

Produk ini terbukti bagus, dan sudah mendapatkan 298 penghargaan Internasional dan telah menduduki peringkat pertama di 23 negara sebagai produk spesialis khusus untuk perawatan scars dan stretch marks. Wah, pantas saja banyak yang pakai, dan jadi andalannya para Selebriti juga lho.


Keunikan Bio Oil.

  • Bio Oil ini merupakan campuran unik minyak dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensi alami untuk membantu meregenerasi kulit yang bermasalah.
  • Bio Oil mengandung bahan terobosan yaitu PurCellin Oil.
  • Mengandung ekstrak tumbuhan dan minyak sesensial alami yaitu Kalendula, Rosemary, Kamomil dan Lavender yang telah digunakan selama berabad-abad untuk menghaluskan, mencerahkan, dan menyelaraskan kulit.
  • Cepat menyerap, membuat kulit tidak berminyak.
  • Dan lain-lain.
Bio Oil Aman.

Gak perlu khawatir menggunakan Bio Oil, karena dia teruji aman bahkan untuk Ibu hamil sekalipun. Bio Oil telah melalui proses penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik. Profil toksikologi, struktur kimia, tingkat inklusi dan tingkat total paparan harian dari masing-masing bahan yang digunakan dianggap aman untuk digunakan (termasuk bumil), apalagi karena Bio Oil ini adalah anggota Beauty without cruelty.



Cara Menggunakan Bio Oil.

Pijat dengan gerakan melingkar pada wajah atau tubuh hingga meresap sepenuhnya. Sebaiknya digunakan dua kali sehari selama minimal tiga bulan. Bio Oil ini aman digunakan pada bekas luka, namun pastikan terlebih dahulu bahwa lukanya telah sembuh, jadi Bio Oil bukan untuk mengobati lukanya ya, melainkan menghilangkan bekas lukanya, dia tidak boleh diterapkan pada luka terbuka atau kulit rusak. Selain untuk scars, tentu saja dapat di gunakan untuk menyamarkan Stretch Mark, dan sangat dianjurkan digunakan oleh Ibu Hamil untuk mencegah timbulnya stretch mark tersebut.

Ohya, hasil akan bervariasi ke setiap orang, sesuai dengan faktor eksternal seperti usia dan sejarah kulit bermasalah. Kurang lebih pemakaian selama seminggu, saya tidak merasakan efek negatif, namun sebaliknya. Saya juga suka wanginya, yang ramah di penciuman saya yang sensitif, dan tidak ada cenat cenut setelah di oleskan ke stretch mark saya yang ada di sekitar paha. Semogaaa, beberapa bulan ke depan, garis-garis yang tidak sedap dipandang mata ini tersamarkan hingga hampir gak keliatan lagi. Amiiiin.


Harga Bio Oil.

Untuk harga, bisa saja berubah tanpa pengetahuan saya ya, tapi menurut update paling akhir. Range harga untuk Bio Oil ukuran 60ml adalah Rp. 120.000 sedangkan untuk ukuran botol 125ml adalah Rp. 200.000. Kedua ukuran tersebut sudah tersedia hampir di seluruh outlet modern channel dan tradisional. Udah gak susah lagi kan belinya? Waah bagi para bumiiil, busui, atau Ibu muda yang baru lepas menyusui, tidak ada kata terlambat ya untuk mencegah dan memperbaiki kulit supaya tetap dan kembali sehat. I'm so happy!.


You Might Also Like

21 komentar

  1. Bagus ya kualitas dan manfaat Bio-Oil, multifungsi pula.

    ReplyDelete
  2. (((segitu itemaannn))) tetehhh duh putih mulus begitcyuuu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantikan Teh Tetty aaah, iyaaa.
      Yaudah deh kita bedua aja yang cantik, putih mulus pula. #maksa #LOL

      Delete
  3. Aku banyak juga stretch mark. Meski telat, aku Seneng kenalan sama Bio Oil

    ReplyDelete
  4. Harganya memang lumayan bnget ya, tapi suka deh, jadinya bisa melakukan perawatan bekas luka dengn Bio Oil. Pengen ngilagin bekaas sesar.

    ReplyDelete
  5. Ahaaa bener banget nih perempuan banyak takutnya, apalagi kalau dihadapkan sama kaca. Untungnya ada bio oil yang bisa mengakomodir ketakutan-ketakutan yang sering dirasakan perempuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kayak gini nih pasti di awet2 sama Kaum Hawa, karena fungsinya yang bikin kita tambah happy ya mba :))

      Delete
  6. Betul, nggak ada kata terlambat yaa... Saya yang udah terlanjur tetep optimis usaha buat ngilangin stretch marks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss Mbaaa, kita akan berjuang menyamarkan stretch mark ini. :))

      Delete
  7. Aku lagi nyobain buat ilangin strechmark nih, semoga berhasil

    ReplyDelete
  8. Mbak Haniiii hahahahah senangnya bisa selfie bareng gisel ya :(
    Tambah mulus aja nih mbak Hani ya ditambah pakai bio oil hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya. Ketemu di berbagai event dan gak bosan foto bareng karena seneng lihat cantiknya itu lho, haha. Alfath juga seneng kalau ketemu Gempi, sok sok temen lama gimana gitu, haha. LOL

      Delete
  9. Saya juga sedang berjuang menyamarkan stretch mark hahaha, meski lelah wakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoooo, aku aja yang baru mulai udah gak sabaran ini teh, hikshiks. Tadinya udah pasrah aja deh biarin aja. Tapi setelah kenal Bio Oil ini, jadi semangat lagi buat ikhtiar, semoga yaaaa.. berhasil, minimal tersamarkan. Amiiiin.

      Delete
  10. aduh, banyak takutnya ginih jadi cewek ya Mak hihihihi

    tapi setidaknya Bio Oil mengurangi takut soal masalah kulit ya :)

    ReplyDelete
  11. Senangnya borong hadiah jg yaa dr Bio Oil ^_^

    ReplyDelete
  12. Sekarang, aku selalu pakai Bio Oil habis mandi, bahkan jerawat juga bisa perlahan hilang dengan Bio Oil ini yaaa

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe