Investasi Apartemen : Mengapa Harus The Avenue Residences?

Sunday, October 09, 2016


Halo.. Info Property kali ini masih membahas mengenai Investasi Apartemen seperti tulisan properti sebelumnya. Disana saya sempat menyinggung tentang lima fakta mengapa investasi apartemen pasti untung, yaitu :

  1. Berdasarkan data yang dihimpun oleh Asosiasi REI (Real Estate Indonesia), pertumbuhan bisnis properti di Indonesia meningkat hingga 30 persen. Angka ini diprediksi akan terus mengalami peningkatan hingga tahun 2018. Hal ini tentu menjadikan apartemen sebagai salah satu aset investasi yang sangat menjanjikan di masa depan.
  2. Nilai investasi yang akan terus bertambah.
  3. Apartemen dapat dihuni sendiri, dapat disewakan, atau dijual kembali tentunya dengan harga yang jauh lebih baik dari harga beli.
  4. Apartemen mulai merambah ke berbagai wilayah.
  5. Apartemen memiliki fasilitas aman dan nyaman.

Melihat point keempat, yang menyatakan bahwa apartemen mulai merambah ke berbagai wilayah, saat ini daerah Cibinong Bogor pun telah memiliki Apartemen pertamanya, yang dapat menjadi ajang pecinta property untuk berinvestasi atau untuk dihuni sendiri.


Adalah The Avenue Residences, Apartemen pertama yang terintegrasi dengan FnB Mall di Kota Cibinong, Bogor. Sebagai sebuah hunian modern, The Avenue Residences menawarkan kenyamanan yang terbaik di kelasnya.

Saat ini Cibinong tengah berkembang menjadi kota metropolitan dimana kemudahan-kemudahan akses mulai memperlihatkan titik terangnya, seperti pembangunan jalur LRT, kemudahan akses mobil dengan keberadaan Tol JORR 2 yang terletak hanya 15 (lima belas) menit saja dari The Avenue Residences. Selain itu, adanya rencana pembangunan kawasan Situ View yang akan membuat Cibinong menjadi kota pertama yang memiliki konsep Situ Front City. Juga keberadaan GOR Pakansari sebagai salah satu stadion megah berkelas International di Indonesia.


Avenue Developments telah secara resmi membuka Marketing Gallery The Avenue Residences pada hari kamis, 6 oktober 2016. Hunian yang mengusung perpaduan konsep trovical living yang unik, yang juga merupakan modern smart living pertama dan terbaik di Kota Cibinong. 

Saya yang hadir juga di acara tersebut, dapat melihat sendiri keunikan dan fasilitas yang ditawarkan oleh The Avenue Residence ini. Apalagi, kehadiran Ibu Bupati Kabupaten Bogor, Ibu Nurhayanti, menjadi "gong" yang meyakinkan para calon Investor dan para Konsumen tentang perizinan pembangunan yang sudah sesuai dengan peraturan tata kota Kab. Bogor.


Berlokasi strategis di Jalan Raya Cikaret dengan luas lahan pengembangan sebesar 1,5 Ha, The Avenue Residences dapat menjadi tempat berinvestasi property yang sangat menjanjikan.

Beberapa fasilitas disana yang saya suka adalah adanya Sky Garden pertama di Cibinong, yang di dalamnya akan ada maze park, jogging track, meditation pavilion, dll. Yang kerennya lagi, disana akan ada stargazing plaza dimana kita dapat menikmati bintang-bintang yang cantik di malam hari dengan teropong bintangnya. Wah, ini pas sekali dengan saya yang memang menyukai dunia Astronomi.

Selain itu, dari segi pengamanan pun terjamin dengan adanya CCTV 24 jam. Sedangkan dari segi lingkungan, The Avenue Residences berada di lingkungan tempat tinggal yang hijau nan asri. Untuk kebersihan juga senantiasa di jaga dengan baik ya tentunya.


FnB Mall yang dipenuhi oleh tenat-tenant terbaik dari mulai coffee shop, restaurant, supermarket dan juga healthcare terkemuka yang akan membuat kita betah.

Kita dapat memilih tipe Apartemen yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan kita. Di sediakan tiga pilihan tipe dari The Avenue Residences yaitu, Studio (luas 24 meter per segi), 1 bedroom (tersedia dalam tipe A, B, dan C. Luas 36 meter per segi), dan 2 bedroom (luas 49 – 60 meter per segi). Semua tipe memiliki balcon view, lantai granit tile 60x60, plafon dan menggunakan sanitary berkelas pada bagian kamar mandi.

Untuk meyakinkan para Konsumen, Avenue Developments membuka show unit The Avenue Residences supaya para Konsumen dapat merasakan kualitas Apartemen secara langsung. Juga untuk melihat desain interior Apartemen yang dibuat oleh Desainer interior ternama rekanan Avenue Developments. Kalau udah ngerasa cocok dengan tipe dan harga, para Konsumen tentunya dapat langsung membeli Apartement idamannya di Marketing Gallery The Avenue Residences ini.



Ehya, para Konsumen dijamin akan dibantu baik dalam hal pembayaran yang akan dimudahkan, juga dalam hal kepemilikan Apartemen, karena di The Avenue Residences, para Konsumen akan mempunyai hak milik strata title. Kereeen!

Bagi yang sudah penasaran ingin melihat-lihat lokasi dan merasakan sendiri dalamnya Apartemen di Show unit Marketing Gallery-nya, langsung datang aja ke alamat di bawah ini.

Marketing Gallery The Avenue Residences :
Jalan Raya Cikaret No.10 Cibinong, Kabupaten Bogor.

Phone : 021 8755 111 | Email : info@avenue.id | FB : theavenueid | Twitter & IG : @theavenueid | Website : www.avenue.id

*Pictures taken from http://avenue.id/project/the-avenue-residences/

You Might Also Like

14 komentar

  1. seandainya aku ada modal, minim pengen punya tipe studionya :D ya kali bisa malmingan di sana walo rumahnya deket hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan aku akan sangat senang sekali untuk berkunjung setiap weekend (gangguin yang lagi malmingan), haha.

      Delete
  2. baru liat show unitnya aja udah kebayang cozy banget bakalan ya han huniannya :)

    ReplyDelete
  3. nyoba langsung di contoh unitnya. bagus dan nyaman banget yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi pengen terus duduk di sofanya, dan ngeblog di meja kerja yang ada dikamar ya mba Inna, haha.

      Delete
  4. Looks like a great property.. Tapi lokasinya masih kurang pas untukku 😇😇

    ReplyDelete
  5. Apartemennya cozy bangettttt, jadi gencar nabung ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung sampe semua celengan kembuuuung, abis itu beli deh salah satu unitnya, haha. Aku mauuuu

      Delete
  6. Wah kl nilainya naik sktr 30%, cocok nih invest di properti kayak Avenue Residences Bogor ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok banget, apalagi bagi para lajang, pasti nambah nilai plus deh buat para cewek2. :p

      #kode

      Delete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe