Perbedaan iPhone 7 Plus Jet Black dengan Warna Black

Thursday, September 15, 2016


Halooo.. ngomongin gadget yuuuk! Kayaknya perkembangan gadget dari waktu ke waktu (yang sedemikian singkat) semakin pesat aja, ya ngga sih? Baruuu aja tipe terbaru di rilis dari merek X, belum juga kebeli, eeeeh.. udah nongol lagi tipe baru lainnya dengan spek yang lebih yahud dan bikin ngiler.

Kali ini, pengen bahas tentang perbedaan iPhone 7 Plus Jet Black dengan warna black. Ada satu unit yang cukup menarik perhatian hampir semua orang ketika peluncuran smartphone generasi ketujuh dari Apple. Apakah itu? Apple iPhone 7 dengan warna Jet Black! Yap! Baik iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus sama-sama tersedia dalam pilihan warna Jet Black yang begitu menggoda. 

Bagaimana enggak? Warna hitam ini berbeda dengan warna hitam “biasanya” yang ada di seri iPhone sebelum-sebelumnya. Kali ini, Apple Inc. menghadirkan dua pilihan warna hitam, ada Black yang cenderung ke warna abu dan pilihan warna Jet Black yang glossy. 

Apa saja sih perbedaan warna spesial satu ini? Mari kita kulik satu per satu perbedaan iPhone 7 Plus Jet Black dengan warna Black. Meski di artikel ini lebih menekankan versi Plus sih yaaa, namun spesifikasi versi Plus dengan iPhone 7 hampir sama, kok.

iPhone 7 Plus Jet Black vs Black.

Berikut beberapa perbedaan iPhone 7 Plus Jet Black dibandingkan dengan versi warna Black, termasuk kelebihan dan kekurangannya. 

Lebih menonjol

Tak dipungkiri warna ini adalah yang paling menonjol dibandingkan semua pilihan warna yang ada. Terdapat pilihan warna Gold Rose, Gold, Silver dan Black. Semua warna tersebut terkesan ‘matte’, nah berbeda dengan Jet Black yang mengilap! Warna yang berkilau tentu bikin lebih terkesan wow, bukan? 

Mudah tergores

Sayangnya, kecantikan tersebut tak berbanding lurus dengan daya tahan bodi iPhone tersebut. iPhone dengan warna Jet Black ini lebih mudah tergores. Ini karena warna hitamnya yang sangat pekat dan licin. Selain itu, sidik jari pun lebih mudah tertinggal di atas lapisan iPhone 7 versi Jet Black ini. 

Untuk itu, disarankan bagi kamu yang memilih Jet Black untuk segera melapisinya dengan casing pelindung. Dengan begitu, kamu bisa meminimalisir terjadinya goresan lebih banyak. 

Hanya tersedia dalam kapasitas tertentu

Sebagai informasi saja, untuk warna lain selain Jet Black, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersedia dalam kapasitas 32 GB, 128 GB dan juga 256 GB. Namun, versi Jet Black hanya tersedia pilihan kapasitas 128 GB dan 256 GB. 

Meski ada beberapa kelemahan yang dimiliki oleh Jet Black, bukan berarti Jet Black tak setangguh warna Black. Keduanya sama-sama kuat dan punya spesifikasi dan fitur yang sama. 

Jadi, sekarang bergantung kamu untuk beli iPhone 7 Plus yang mana – suka warna Jet Black atau Black saja? Kalau saya siiih, mau dua-duanyaaaaa, I LOVE BLACK!.

LOL.

* Sponsored Post
* Pics Source : for title taken from www.redmondpie.com & for ilustration taken from www.hardwarezone.com

You Might Also Like

8 komentar

  1. Emang sih, langsung mesti kudu beli casing, sayang banget kl ampe tergores padahal baru :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Range sekitar 13 juta - 17 jutaan kayaknya Mak. Wow bgt yaa.

      Delete
  3. Langsung beliin casing lucu nan imut hehe biar gak ke gores yah

    ReplyDelete
  4. harganya black jet itu padahal dijual lebih mahal tapi malah harus cepat2 dicasing hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hukshuks, iya ya. Harus lebih di "sayang2" :)))

      Delete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe