RJ Facial Cleanser : Kulit wajah bersih, lembab dan wangi.

Tuesday, January 26, 2016


Bicara tentang kecantikan, beberapa perempuan lebih mengutamakan kulit wajahnya bersih dan terjauh dari kata kusam. Penyebab kusamnya kulit wajah tentunya bermacam-macam, salah satunya adalah kesalahan pemakaian produk perawatan wajah seperti sabun mandi.

Emang masih ada ya yang pakai sabun mandi untuk membersihkan wajah? kayaknya sih masih banyak ya, terutama mereka yang belum memahami dampak buruk yang salah satunya adalah hilangnya kelembaban alami kulit wajah.

Selain itu, sabun mandi dapat membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam. Dan tentu saja, akan menyebabkan timbulnya permasalahan seputar kulit wajah seperti jerawat, bintik hitam, dan yang lainnya.

Saya yang mempunyai kulit wajah yang sensitif, tidak bisa sembarangan memilih kosmetik ataupun sabun wajah. Mencuci wajah terutama setelah seharian beraktivitas merupakan kegiatan "wajib" dan rutin yang saya lakukan beberapa kali dalam sehari. Kalau produknya salah, bisa-bisa kulit wajah saya akan dehidrasi dan kehilangan kelembaban nya. Wah, gak kenyal lagi seperti sekarang dong, hiks.
Betewe, emang sekarang kulit wajah saya kenyal? iyaaaa, kenyal kayak bayi lho. Haha. Ciyuusss!. *yang gak percaya jangan di cubit-cubit wajah saya nya yaaaa* #Lol
Pulang pergi kerja naik kereta disambung naik ojeg online menerobos jalanan Ibu Kota pastinya menyisakan kotoran-kotoran di wajah saya, salah sedikit bisa jerawatan dan cepat kusam. Karena itu, saya mensiasati untuk merawat wajah. Gak perlu ke Salon kecantikan secara rutin, gak wajib konsultasi ke dokter kecantikan juga, cukup merawat wajah di rumah saja, lebih praktis dan efisien.


Kalau ditanya rahasianya, saya gak punya rahasia yang gimana-gimana sih, yang penting ya itu, rajin cuci wajah. Dan jangan sampai salah produk untuk cuci wajahnya. Kalau masih bingung, saya punya satu produk yang saya rekomen untuk teman-teman ikut pakai juga.

Ada beberapa keunggulan dari produk ini yang membuat kulit wajah kita terjaga kelembabannya dan udah gitu wangi nya bikin pengen cium-cium tangan terus secara nempel banget. Wangii..!!

RJ Facial Cleanser Dengan ekstrak Aloe Vera dan PH Balance. Itu adalah pembersih wajah yang saat ini saya gunakan. Produknya aman dipakai karena tanpa kandungan sabun, sehingga tidak menyebabkan kulit wajah menjadi kering.


Esktrak Aloe Vera dan CGF Honey sangat membantu melembabkan wajah, dan kandungan ekstrak Chamomile yang berkhasiat mencerahkan kulit wajah, serta Witch Hazel yang efektif meringkas pori-pori sehingga sangat cocok digunakan oleh siapapun yang bermasalah dengan pori wajah yang membesar.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah, saya mengawali dengan mencuci wajah menggunakan pembersih wajah non sabun dengan Ph seimbang. yang tidak merusak kelembaban alami kulit seperti RJ Facial Cleanser ini. Kayaknya bakalan betah lama nih dengan produk satu ini, betah cium-cium wanginya yang menenangkan, udah gitu wajah juga jadi lebih seger setelah pakai.


Sehat + bersih = cantik.
Pembersih wajah dari CNI ini mampu menghilangkan kotoran di wajah, debu, lemak, minyak dan sisa make up yang menempel di kulit wajah hingga pori-pori

Cara pakainya pun sangat mudah, sama seperti pembersih wajah pada umumnya, kita cukup basuh wajah dengan air, tuang RJ Facial Cleanser secukupnya pada telapak tangan, busakan dengan air, kemudian usapkan ke seluruh wajah. Setelah itu, bilas deh dengan air hingga bersih. Cepat, mudah, wangi, kulit wajah makin kinclong. Alasan suka banget dengan produk ini karena cocok untuk kulit wajah saya yang memang sensitif. 

Standby di meja kerja

Temans, untuk dapetin produk ini atau produk-produk CNI lainnya, kita bisa membeli secara online di Gerai CNI. Gak perlu repot nyari ke toko-toko atau Mall. Rasakan sensasi muka kinclong dan wangi dengan menggunakan RJ Facial Cleanser Dengan ekstrak Aloe Vera dan Ph balance. See you Gaeyss!.



You Might Also Like

20 komentar

  1. Waw! sudah cocok nih mbak jadi brand ambasador RJ Facial Cleanser :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berdo'a, semogaaa.. komennya Mas Dede di baca dan di Amin kan pihak CNI, haha. *ngarep* *ngayal* #Lol

      Delete
  2. aku kira kulitnya kenyal kaya agar *LOL
    tapi boleh juga nih RJ Facial Cleanser bakalan cantik kayanya kalo aku pake :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.. jangan lupa di coba ya, di jamin ketagihan mau mau lagi, wangi nya itu lho. Bingiiit. :))

      Delete
  3. Waaww langsung kinclong-clong
    kaya dubber di RCTI #eh
    kita kayanya blm kopdar ya
    salam sukses Mbak Hani :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. kapan2 silaturahmian di event Blogger ya Mas Agung :))

      Delete
  4. selain kusam yg bikin sebel saya adalah komedo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya, komedo emang harus di usir jauh2, jangan kasih kesempatan dia nongol, harus rajin cuci muka dan kecilin pori2 ya mba, hukss.

      Delete
  5. Wha nnt order online aja ya di geraicni.com kalo sudah habis :D

    ReplyDelete
  6. Wha pada ngomongin kopdar, kita dari CNI juga Rencana mau adain kopdar di bulan February. Harus pada ikutan ya 👌

    ReplyDelete
  7. Mbak Hani, duh, terpesona aku pada modelnya. Cantik nian dirimu, Mbak
    Selamat menggunakan produk yang tepat untuk kulit bagus itu ya Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantikkan modelnya Mba Evi mba, haha.

      Tapi produk ini memang enak dipakai, kayaknya bakalan continue nih secara susah nemu produk yg cocok utk kulit sensitif.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe