Praktis Print, cara mudah dan cepat membuat kartu nama.

Saturday, October 10, 2015


Pentingnya Jaringan (Link) Bagi Semua Profesi

Setuju sekali dengan status teman saya Bahwa jaringan / link itu sangatlah penting. Bagi saya pribadi, tidak hanya seorang marketer saja yang pekerjaannya dapat berlangsung dengan baik karena jaringan, tapi profesi apapun sangat membutuhkannya.

Seorang Blogger, guru, bahkan driver ojek atau Ibu Rumah Tangga sekalipun sama-sama membutuhkan jaringan dalam menjalankan keseharian dan usaha/pekerjaannya.

Lalu bagaimana caranya supaya kita mendapatkan jaringan dengan baik, mudah dan cepat? salah satunya dapat dilakukan dengan membuat kartu nama dan menyebarkannya.

Menyebarkan disini bukan berarti benar-benar disebar seenaknya di sembarang tempat atau ke sembarang orang, tapii.. tetap perlu di pilih dan di pilah lagi kepada siapa dan dimana kita harus memberikan kartu nama kita.

Saya sendiri, pertama kali mempunyai kartu nama sejak saya bekerja di salah satu Bank Syari'ah, saat itu dibuatkan oleh Perusahaan, jadi saya tinggal memberikan data kepada Perusahaan untuk kemudian diberikan lagi ke percetakan dan dibuatlah kartu nama dengan design standar Perusahaan saya. Isinya kurang lebih adalah nomor telpon kantor, nomor handphone, alamat dan Email Corporate.

Kartu nama kedua saya buat khusus setelah saya mulai menikmati pekerjaan sebagai Blogger. boleh lah ya Blogger itu pekerjaan freelance "doang", tapi jangan salah.. semakin baik jaringan yang di bangun dengan klien, akan semakin baik juga reputasi kita sebagai Review Blogger dan Blogger Reporter dimata klien. Setelah itu dapat dipastikan, job review biasanya mengalir deras. Amiiiiin. *ngarep-ngarep cantik*

Kartu nama kedua saya design sendiri, seadanya, dan hasilnya pun memang tidak seperti yang saya harapkan. hiks.. alih-alih pengen dapat kartu nama yang unik dan beda, malah jadi aneh dengan warna background hitamnya. Saat itu saya tidak ingin ribet dengan datang ke percetakan dan harus antri lagi, jadinya saya coba bikin design sendiri lalu saya minta tolong suami untuk cetak. Yang penasaran dengan kartu nama hitam saya, boleh baca di SINI.

Pembuatan Kartu Nama

Adanya kartu nama juga memudahkan kita disaat ada yang menanyakan nomor handphone atau alamat kantor (atau rumah). Kita tidak perlu repot-repot mencari kertas dan pulpen untuk mencatat nya, selain itu tampilan kartu nama jelas lebih rapi dan cantik.

Pembuatan kartu nama pribadi dapat disesuaikan dengan "selera" yang membuatnya. Ada yang lebih suka tampilannya simple dan gak banyak pernak pernik dengan background polos. Tapi ada juga yang menyukai tampilannya lebih dinamis, dengan tulisan /tinta warna tertentu, dengan background bermotif atau penuh warna. Pokoknya silahkan disesuaikan dengan selera dan kepribadian anda-anda yang membuatnya.

PraktisPrint. Hari ini kita pesan, besoknya pesanan sudah sampai di tangan kita.
Buatnya kemana? Susah dan lama gak? Kalau gak bisa design sendiri gimana? Dan yang paling penting, mahal gak?.

Naaah.. untuk menjawab pertanyaan - pertanyaan di atas, saya dengan penuh semangat akan menjawabnya. Karenaa.. saya baru saja membuat kartu nama yang baru, dengan design yang saya pilih dan otak atik sedikit. Hemmm.. gak sedikit juga sih, agak disesuaikan dengan jiwa narsis saya, haha. Jadi saya pasang foto dan edit nama akun-akun sosmednya jadi miring tulisannya. Pokoknya kartu nama yang baru sangat memperlihatkan sisi " idealis" seorang Hani. #halahhh

"Dimana bikinnya, Han? 
PraktisPrint.com !


Kemasan Elegan, rapi dan cantik.

Apa Itu PraktisPrint.Com dan Apa Kelebihannya?

PraktisPrint.com merupakan website online printing untuk mencetak kartu nama, brosur, banner dan banyak lagi.

Tempat pembuatan kartu nama secara online ini memberikan kemudahan dengan design yang tinggal kita pilih atau.. kalau kita sudah punya design sendiri tinggal langsung upload sajaaa.. selain itu setiap design bisa langsung di Live Edit, mudah dan canggih kan?.

Bukan hanya itu, kartu nama yang dibuat bisa disesuaikan bahan kertas dan laminatingnya, harga pun akan menyesuaikan, yang pastinya sangat terjangkau.

Bisa desain sendiri sesuai keinginan, senangnyaaa..
Pembuatannya cepet banget lho, kalau kita sudah fixed dengan pesanan kita,  baik design dan proses pembayaran yang telah selesai, dapat dipastikan pesanan akan di proses saat itu juga, pengirimannya juga cepet, biasanya satu hari setelah pemesanan. Wiiih, prima banget ya pelayanannya.

Lalu apa lagi keunggulan praktis print ini?. PraktisPrint.com sangat mengerti bahwa kartu nama yang berkualitas memberikan impresi yang mendalam untuk pemiliknya. Oleh sebab itu, PraktisPrint.com selalu menggunakan mesin cetak terbaik untuk menghasilkan hasil cetakan yang berkualitas tinggi.

Nih saya kasih sedikit gambaran waktu saya membuat kartu nama saya di PraktisPrint.com.

Pertama - tama saya registrasi dan melengkapi profil saya terlebih dahulu, itu untuk mempermudah pengiriman karena alamat yang sudah kita lengkapi disana. Berarti kita juga akan mudah menentukan Jasa pengiriman dengan mempertimbangkan dari ongkos kirimnya.

Live editnya mudah dan bisa suka-suka.
Setelah itu baru deh kita beraksi. Klik/pilih "kartu nama" di "Home", Lihat - lihat dan pilih design nya, lalu kita edit dengan data kita sendiri. Kalau kita sudah puas dengan hasil nya, kita tinggal langsung next next aja, tapi kalau kita kurang puas, bisa kita edit dulu sesuka hati. Dan seperti yang saya bilang tadi, kalau misalkan kita sudah punya design sendiri, tinggal kita upload saja. Mudah, bukan?

Tanda transaksi pembayaran selesai,
Harganya? 
Mulai dari 25ribu (belum ongkir) saja dengan kualitas kertas dan pelayanan  terbaik. Pokoknya langsung saja kunjungi website nya di www.praktisprint.com/ dan design sendiri kartu nama, banner, dan yang lainnya, sesuai harapanmu.

Ini kartu namaku, mana kartu namamu?
*Sponsored Post

You Might Also Like

14 komentar

  1. Iya. Akupun bikin kartu namanya disini mama Alfath :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah lihat, keren banget motifnya batik ya Mama Narend :)))

      Delete
  2. Aku pengen bikin ah...biar kekinian *aku masih kekunoan siih hihi.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. teteh mah gak usah ngapa2in juga udah kekinian sih, tapi ayok bikin kartu namaaa.. samaan, huhu

      Delete
  3. Wiiii hhj kaartu namanya biru membahana..
    Aku masi ada sisa kartu nama tapi yang pas masi kerja, sekarang uda resign kayakanya mesti update buat ganti jenis profesinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. ceritanya pengen senada sama template blog, jadinya genjreng gitu ya, plus narsis tiada tara, wkwkwk

      ayook bikin baruuu :))

      Delete
  4. Aku jg bikin mak.. suka sama warna2nya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiiih, tos maaak.. emang keren nih PraktisPrint :*

      Delete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe