Kelebihan Advan Vandroid X7. Tablet Murah Dengan "otak" Mahal.

Wednesday, August 05, 2015


Jakarta, 3 Agustus 2015. Saya berkesempatan menjadi salah satu Blogger Reporter Indonesia (BRid) yang hadir di acara akbar launching Tablet Advan Vandroid X7. Seri terbaru dari Advan yang bekerjasama dengan Intel sebagai tindak lanjut dari kesepakatan Mega Partnership.

Advan Vandroid X7 ini hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz yang mempunyai keunggulan prosesor sekelas “otak” komputer.  Lalu apa fungsi dari Intel Atom X3 tersebut? Ternyata itulah yang menjadikan kinerja tablet ini menjadi lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni dan High Definition (HD) tanpa kendala apapun, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama. Hematnya, menurut kacamata saya, tablet ini sudah mendekati sempurna.

Ini cocok banget nih bagi orangtua yang sedang hunting gadget untuk anak-anaknya, tidak hanya sekedar untuk game saja, tapi beragam aplikasi lainnya dapat membantu anak-anak kita belajar dengan cara yang lebih asyik.

Secara marketing, kolaborasi yang terjalin antara dua Korporasi besar ini menghadirkan makna baru bagi perkembangan pasar perangkat tablet nasional.

Tablet murah, dengan otak "mahal".
Hadir Bpk Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, menyampaikan bahwa kita sebagai brand Indonesia, harus merasa bangga karena memiliki Advan di Negara kita. Advan berharap produk teknologi terkini dapat menjangkau segala kalangan Masyarakat tentunya  dengan yang terjangkau. Ini demi mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan, termasuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana penunjang kebutuhan ilmu pengetahuan serta informasi sesuai kebutuhan generasi muda era sekarang.

Advan ingin teknologi Indonesia menjadi tuan rumah di Negeri sendiri.

Turut hadir Bapak Andy Gusena selaku Brand Director Advan yang menyatakan bahwa saat ini Advan telah menjadi Brand No.1 di Indonesia. Selain itu, Advan telah menjadi Brand lokal No.1 di Asia Tenggara.

Menurut Prakash Mallya selaku Managing Director Intel Southeast Asia, Intel memahami pentingnya sinergi dengan pemimpin pasar lokal seperti Advan, guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, berbeda dengan perangkat tablet lainnya, Advan Vandroid X7 telah dilengkapi prosesor generasi terbaru dari perusahaan semi konduktor terkemuka di dunia, yaitu Intel.

Doc. Mas Cahyanto
Seluruh fitur seperti RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor, sehingga dapat meningkatkan efisiensi daya dan ruang. Itulah mengapa tablet ini bisa di design menjadi lebih tipis, cepat dan powerful serta lebih terjangkau.
Vandroid X7 ini memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel, lho Dilengkapi Internal Memory yang cukup besar, 8 GB. Selain prosesor, tampilannya pun keren banget kan?.

Harga.
Sesuai misinya yang ingin membuat teknologi dapat terjangkau secara lebih merata kepada Masyarakat Indonesia, harga dari Advan Vandroid X7 ini sangat terjangkau, hanya SEJUTAAN saja. Wowww..!!
Doc. Pribadi
Advan dan Indosat.
Wah, tidak cukup sampai disini. Advan sepertinya sangat ingin memanjakan para Konsumennya. Kalau kita membeli Advan Vandroid X7, kita juga akan mendapatkan Kartu Perdana Indosat Mentari dengan bonus pulsa 240 ribu dan masa aktif selama 12 bulan.

Gimana, udah ngiler belum?. Ada kejutan lainnya nih, tahan nafas dulu yaaa.
Tersedia penawaran terbaik yang sangat menari bagi pelanggan, yaitu voucher belanja online dari beberapa merchand terkemuka seperti Cipika, Traveloka, Lazada dan Zalora melalui akses *123*45#.
Dan bersama Indosat, kita dapat menikmati internetan tanpa pulsa dengan mengakses lebih dari 10 situs melalui internet.org.

Advan dan Blogger.
Disini saya ingin menyampaikan terima kasih banyak untuk Advan dan Brid atas kesempatan untuk saya hadir di acara Lunching Advan Vandroid X7 ini, selain kebutuhan informasi akan teknologi terbaru yang terpenuhi, acara ini juga seolah menjadi acara “pemanasan” halal bihalal bagi para Blogger. Terasa keakraban di tengah suasana yang sangat hangat.
Saya sertakan beberapa hasil dokumentasi teman-teman saya yang mengabadikan persaudaraan Bloggers. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dengan baik.


Dukungan www.kacamatahani.com untuk Advan
Terima kasih untuk Oleh-olehnya.
Dan sebagai oleh-oleh terakhir, saya sematkan video acara launching kemarin, hasil nyomot dari foundernya BRid, Mas Hazmi. Silahkan di intip wajah-wajah sumringah iniiiiii.. See you!!



*Sponsored Post


You Might Also Like

10 komentar

  1. Aku punya Advan Vandroit T2C, lumayan bagus, klo yang X7 nih mantep juga ya mba, harganya terjangkau pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada Intelnya mba, untuk games juga mantap (in case dipake anak2 buat nge-game), dan yg penting ada USB nya. Penting bgt kan tuh buat kita yg gak selalu bawa lappy tapi perlu bawa data kemana2 :)

      Delete
  2. Advan ini ternyata produk Indonesia, ya. Udah gitu harganya terjangkau. Mantap, deh :)

    ReplyDelete
  3. Dari harganya, ga rugi deh kayaknya advan vandroid x7 ini :)

    ReplyDelete
  4. Judulnya asyik banget. Menggoda dan memancing buat membaca... Manteb, teh! Jos!

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe