Beli Tshirt V-Neck buat anak? di Shopious aja.

Thursday, May 07, 2015

Shopious.com Media Iklan Toko Online
Menjadi seorang Ibu dari seorang “pemuda cilik” usia satu tahun sangatlah menyenangkan dan penuh akan tantangan. Setiap detik merupakan “emas” dan harus selalu dilewati dengan perhatian KHUSUS. Iya, benar-benar khusus sampai kadang-kadang saya merasa tidak memiliki waktu untuk hal lainnya, semua detik berlalu sangat cepat dan kejar-kejaran. Waktu saya tercurah untuk bocah cilik bernama Alfath.

Alfath di usianya sekarang sudah dapat saya “ini itu”kan, bisa di dandani sedemikian rupa “suka-suka” saya, haha. Duh, kayaknya ini “penyakit” sebagian besar Ibu-Ibu muda zaman sekarang ya, pengen banget anaknya terlihat stylist dengan out fit yang kekinian. Well, jujur saya adalah salah satunya. Hihihi

Nyari TShirt V-Neck buat Alfath, susahnyaa :( 
 From top to toe yang nempel di badan Alfath, masih menjadi “hak” saya untuk memadu madankannya. Alfath dengan kulitnya yang putih, bening, dan masih mulus khas bayi sebenarnya tidak susah mencari apa yang pas dan match untuk dia pakai. Apalagi saat ini sudah banyak toko (offline maupun online) yang memasarkan baju-baju dan celana khusus bayi dengan keunikannya masing-masing. Waah, baju-baju mungil itu mirip banget dengan baju orang dewasa, jadi kayak miniaturnya kalau dipikir-pikir. Munyil-munyiiiil.

Oh ya, I (almost) had no time untuk pergi-pergi ke Mall walaupun itu weekend. Dirumah kami yang tanpa asisten, saya kelabakan mengurus A sampai Z nya saat suami saya bekerja. Dan kami seringkali memanfaatkan waktu weekend untuk mencari tempat makan yang tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah atau mengunjungi neneknya Alfath untuk silaturahmi dan temu kangen. Sebisa mungkin kami menghindari kemacetan atau keramaian yang hanya akan menghabiskan quality time kami di jalanan.

Jadi kapan dong waktu buat nyari baju lucu-lucunya Alfath? Ada!! Semua itu bisa dilakukan saat malam hari disaat semua orang sudah tidur atau pada saat saya breastfeeding Alfath. Lho, kok? Iya, kan saya window shopppingnya nggak di Mall atau toko-toko bayi di pojok jalan itu, tapiiiii saya cukup melakukan semua dengan membuka gadget yang kuota internetnya cukup untuk saya ngubek-ngubek toko online kapanpun saya bisa. Ahaaa!! Saat ini apa sih yang nggak bisa di temuin di Dunia Maya? Apa aja ada, rite?

Saat Ibu-Ibu lain berbondong-bondong window shopping di Instagram, saya kembali ikut-ikutan. Bagaimana tidak, Instagram saat ini menjadi “Surga”nya barang-barang lucu dan keren, apa aja ada disana, toko online bertebaran kayak hujan salju. Semua memanjakan mata saya yang emang lagi stereo nyari yang lucu untuk dipakai Alfath. Tapi kok hashtag nya bikin ribet ya, udah gitu kadang-kadang malah bikin nyasar ke akun yang sama sekali gak pengen dikunjungi apalagi buat di follow, banyak tipu-tipu yang bikin ogah buat wara wiri disana. Pokoknya saya bukan “penganut” tukang belanja dengan hashtag deh intinya. Saya lebih suka membuka website toko onlinenya langsung atau fan page nya saja. Sekalian saya cek ricek toko online milik saya sendiri :D *ketahuan deh kalau jualan juga*

Tapi kehadiran Shopious.com adalah solusi pintar untuk keribetan di atas, tanpa perlu pusing dengan hashtag dan takut nyasar ke akun “gak penting”, kita dibantu untuk menemukan barang apa aja yang kita perlukan. Kualitas pun terjamin karena Shopious menjamin semua Seller yang ada disana sangat terpercaya.
Yeayy, akhirnya dapet tshirt v-neck nya, di Shopious!!
Kita juga dibantu dengan susunan kategori produknya yang sangat rapi, mempermudah pencarian dong pastinya, dan yang paling penting bagi saya adalah bisa hemat waktu dan tenaga. Jadi waktu saya untuk Alfath tidak banyak yang di ganggu gugat oleh hal lain.

And Thank to Shopious, saya bisa menemukan apa yang pengen banget saya beli untuk Alfath tapi susaaaah banget nemu, Tshirt V-Neck buat anak. Yeayyy, nemu juga di Shopious, Army look pula!! Ah senangnyaaa, Alfath-ku bakal tambah cakep pake itu.

Mulai sekarang, kalau perlu apa aja, tinggal mampir ke Shopious aja. Waktu nyari tshirt Alfath, gak sengaja klik kategori Aksesoris yang bikin betah berlama-lama di page itu, berhubung saya pecinta aksesoris dan jualan aksesoris juga, jadi kayaknya boleh tuh nyari-nyari koleksi baru untuk tambahan dagangan, harga-harganya oke banget sih di Shopious. Recommended!!

Lihatlah betapa lucunya aksesoris2 iniihhhh!
 *mau mau mauuuuu*
So, udah gak ada alasan ribet-ribet sama hashtag, gak perlu abisin waktu di Mall atau toko anak. Sebelum ke tempat lain, cari di Shopious.com dulu ajaaaaaaa..

You Might Also Like

2 komentar

  1. waah... Alfath keren banget gayanya :)
    suka deh pengen cubit pipinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikasih coklat ajaaa, jangan di cubiiiit, hihihi

      Delete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe