PENGAKUAN DOSA

Monday, March 25, 2013

NEW ME..

Assalamu'alaikuuuuuuum..
ahaha.. long time no posting disini, dan sepertinya blog gue satu ini bulukan ngga terawat gitu, oh maiii.. perlu perawatan intens sepertinya ya, yuuuk nyaloon yuuuuk!!! *eeeh itu mah sendirinya kepengen :D
Ya ampun, apa kabarnya ya smua pembaca blog gue satu ini??? *hahhh..sejak kapan gue punya pembaca setia?? ahaha.. ngarep sangat!!

Well, owkay ada sedikit pengakuan dosa yang mau gue lakukan disini, selain niat gue yang tadinya emang bener-bener pengen lupain dan ngehapus blog ini, hemmmm... ma'af ya Kugynation. Sekarang Kugy ngga semisterius dulu (Semenjak film nya keluar sih), gue ngerasa.. identitas gue kebongkar gitu deh.. #mulaikumat
iya beneraaan, kalo dulu sebelum film nya beredar banyak banget yang nanyain "kugynation itu apa sih? kenapa nama lu Kugy? bla bla all 'bout Kugy.. sekarang smua berbeda, gue ngerasa hidup gue sebagai kugy udah ngga se-special dulu, sekarang smua menjadi tampak pasaran dan so ordinary banget sekaliiiii.... wuaaaaaaaaa...... :'(

dan akhirnya gue memutuskan untuk keluar dari smua kegilaan gue itu, gue lepas embel-embel kugy di hidup gue, walopun untuk banyak pihak, mereka tetep manggil gue "Gy, Kugy". Aaahh, so whatever lah..
emang kenapa? nama gue Haniiiiii... gue udah ngga mau nengok lagi kalo ada yang manggil Kugy kayak 5 tahun lalu..
Dan sebenernya bukan itu doang sih yang ngebuat gue pengen lepasin jubah si Nyonya Keenan itu, banyak hal, dan itu sesuatu yang bikin gue emosi jiwa setiap kali ingat. But heiii, hidup gue tuh ngga se-biasa itu yang harus dihancurkan orang-orang itu yang udah bikin gue tampak bodoh. Buat gue, hidup adalah sesuatu yang harus dikasih warna tertentu, supaya ngga jadi ordinary tapi jadi special dan pantas dikenang, tentunya terlepas dari hal-hal jelek yang tetap harus dijalani. Katakan tidak untuk menjadi "biasa", setidaknya hidup gue special buat orang-orang terdekat gue.

eniwei basweiiii... ngomongin orang terdekat, (curhat dikit boleh yaaaa) sekarang gue udah merit alias nikah lhoo.. huummm so sorry karena ngga sempet di ekspose disini ya *who cares Haaaan???? zzzzzzzzz......
Gue, dinikahi laki-laki yang dimata gue sangat-sangat sejati, Randi namanya Buat gue, saat ini dan sampai maut memisahkan gue dari dia, hidup gue adalah pegabdian terhadap dia. In Sya' Allah..
dan tahukan lu smua, kalau dia yang udah bikin gue "melek" dari cinta-cinta membutakan dimasa lalu gue, terlalu banyak cerita antara gue sama dia, tapi selama bareng-bareng, gue ngga pernah ngerasa tersakiti, sebaliknya gue bahagia, dan detik-detik dimana dia mengucap ijab, janji seumur hidup antara dia dan Tuhan dihadapan ratusan orang itulah gue ngerasa gue udah melangkah satu tahap lagi. It means a lot, gue menyempurnakan sebagian dari perintah agama, kami berhasil melewati tantangan demi tantangan dengan baik, Randi dimata gue adalah partner sejati, in life and love. Kami bahagia. Semoga selamanya, Amiiiiiiiin..

Randi ngebuat gue pengen banget nutup blog ini, karna begitu banyak hal yang nyakitin yang gampang banget gue inget setiap kali gue ngebukanya, tapi dia malah selalu ngeyakinin bahwa masa lalu yang tidak enak itu sejujurnya adalah pelajaran berharga yang bisa bikin gue hidup lebih baik. Dia nyadarin gue bahwa yang salah itu adalah diri kitanya sendiri. Itu juga yang akhirnya bikin gue ubah keputusan, "baiklah blog ngga jadi ditutup, cuma gimana caranya ini gue mau ganti template??? iiiisssssh...."
Disaat gue ngerasa kalau "gue sangat-sangat harus ngejaga perasaannya Randi, dan apapun yang akan ngebuat hatinya terluka harus gue jauhi", dia malah sekalipun ngga pernah nuntut apa-apa dari gue. Tapi justru itu yang ngebuat gue mikir, dan harus tahu diri. Dan sekali lagi, blog sama sekali ngga salah, yang salah adalah manusia, termasuk gue.

Ohya, gue share pic waktu suami gue ngucapin ijab nih guys..













Note : muka tegang banget ya kita bedua, hehe.. disaat Randi ucapin ijab, gue disebelahnya mejem dan ngga berenti berdo'a smoga dia lancar ngucapin ijabnya dan ngga harus ngulang. Dan Saaahhhhh sodara sodaraaaaa, yeaaayyyyyy!!!!

The other side, gue iseng-iseng sign up blog baru di "tempat laen". Duh, ma'af ya blogger bukan maksud hati buat berpaling, ini dalam rangka belajar kok. Di sana, gue belajar nulis dengan kalimat lebih halus, lebih sopan dan anggun, dan nyoba untuk mengangkat hal-hal yang agak ekstrime yag ngga gue lakuin disini, namanya juga masih proses belajar ya, jangan heran kalo masih belepotan dan perlu banyak masukan. :D

Dan hari ini, detik ini.. gue memutuskan untuk ngga ninggalin "Kugynation"..!!! :D
Disini siapapun boleh jadiin tempat buat share apapun, curhat juga boleh, tapi tetep melalui proses moderasi dari gue ya guys, hehehehe..

And for Kugynation, once again i'm so sorry from the bottom of my heart karena udah sempet mau nutup, No offense ya.. :D
Love u so much dear!!

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik di laman ini.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe